Sukses

Revalina S Temat Begitu Suka Tiga Jenis Buah Ini

Reva mengaku, selain makan dan olahraga rutin, dirinya juga sangat menyukai mengonsumsi tiga jenis buah. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta Buah mengandung banyak vitamin dan serat yang baik untuk tubuh. Untuk mendapatkan manfaat dari buah, dianjurkan untuk mengonsumsi tiga jenis buah setiap harinya. Hal seperti itu ternyata dilakukan juga oleh aktris cantik Revalina S Temat.

Reva mengaku, selain makan dan olahraga rutin, dirinya juga sangat menyukai mengonsumsi tiga jenis buah. Apa saja?

"Aku suka buah apel, pir, dan buah naga. Ketiganya memiliki manfaat yang berbeda-beda," kata Revalina saat bertandang ke Redaksi Health Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, ditulis pada Jumat 7/3/2014)

Pemeran Karina dalam film horor berjudul `Oo Nina Bobo` itu mengakui, apel begitu bermanfaat untuk membuatnya kenyang lebih lama ketika ia kelaparan dan tak ingin makan yang berat-berat. Sedangkan pir, memiliki kandungan air yang cukup banyak, yang dipercaya memiliki manfaat untuk tubuhnya.

Hanya saja, kebiasaan makan buah itu tidak diterapkan oleh Reva setiap hari. Gadis cantik ini mengaku, dirinya baru akan makan buah bila diingatkan atau dikasih langsung oleh ibunda tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini