Sukses

[VIDEO] Ledakan Bus di Rusia - Kontes Kecantikan Gajah Nepal

10 Orang tewas akibat bus meledak di Volvograd. Kontes itu, pawang harus kendalikan gajahnya tanpa menggunakan alat yang bisa menyakiti.

Serangan bom kembali meneror kota Volgograd, Rusia. Sebuah bus meledak di jalan dan menewaskan sebanyak 10 orang.

Dalam tayangan Jendela Dunia Liputan 6 Petang SCTV, Senin (30/12/2013), sekitar 10 orang tewas akibat sebuah bus meledak di kota Volgograd, Rusia. Otoritas setempat mengklaim insiden ledakan ini adalah aksi teroris dan pemboman yang kedua setelah pengeboman bom juga terjadi di stasiun kereta. Penyelidikan masih dilakukan dan pemerintah Rusia berharap rentetan ledakan tidak lagi terjadi mengingat Olimpiade semakin dekat.

Jalan raya yang menghubungkan Kota Ensenada dengan Tijuana di Meksiko rubuh. Saat insiden terjadi, beberapa kendaraan melintas namun sempat berputar balik sesaat ketika jalanan mulai runtuh. Pemerintah setempat menyatakan perbaikan jalanan yang runtuh ini akan memakan waktu kurang lebih setahun. Pihak otoritas menyatakan belum mengetahui penyebab runtuhnya jalan tersebut dan masih dalam penyelidikan.

Seorang pria India memecahkan rekor mengikat dasi dengan ikatan windsor atau windsor knot dalam waktu 17.91 detik. Rekor ini berhasil mengalahkan pemecah rekor yang melakukan aksi yang sama dalam waktu 20.27 detik.

Kontes kecantikan untuk para gajah diadakan di Taman Nasional Chitwan, Nepal. Dalam kompetisi ini, para gajah dihias dan ditampilkan semenarik mungkin. Kompetisi ini diadakan untuk mempererat hubungan antara sang pawang dan gajahnya. Penilaian terpenting pada kompetisi ini adalah pawang bisa mengendalikan gajahnya tanpa menggunakan alat yang bisa menyakiti sang gajah. (Adi/Sss)

Baca Juga:

Temui Ikhwanul Muslimin, 3 Wartawan Al-Jazeera Ditangkap
Kaleidoskop Internasional 2013: Perang Saudara dan Penyadapan
Perbaikan Kritis, Astronot Sukses Spacewalk di Malam Natal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini