Sukses

Unik, Menu Burrito Raksasa `Disajikan` Bersama Bayi

Makanan yang bentuknya mirip kebab raksasa ini ditampilkan bersama bayi.

Tak puas dengan makanan berukuran biasa? Anda bisa mencicipi makanan khas Meksiko di Restoran Gorditos, Seattle, Amerika Serikat. Burrito namanya.

Makanan yang bentuknya mirip kebab raksasa ini ditampilkan dalam daftar menu yang unik. Yakni ada bayi di sampingnya. Hal ini bertujuan untuk membuktikan pengunjung bahwa ukuran burrito yang dihidangkan, benar-benar sebesar bayi.

Burrito ini terbentuk dari gulungan roti pipih tortilla yang diisi daging berukuran jumbo. Berat makanan ini mencapai sekitar 4 pounds atau sekitar 1,8 kg.

Makanan ini sebenarnya ada banyak jenisnya. Tapi yang terbesar adalah Grande Burritos yang terdiri dari 2 tortilla, guacamole, limpahan daging, keju, rice lettuce, dan krim asam.

Semua itu bisa dinikmati hanya dengan merogoh kocek sebesar US$ 9 atau setara dengan Rp 89.000 untuk seporsi burrito raksasa bagi 2 orang.

Bayinya Dijual?

Dengan adanya penampakan bayi di menu Restoran Gorditos itu, muncul spekulasi bahwa tempat makan itu menjual bayi. Benarkah demikian? Jawabannya, tidak!

Restoran Gorditos hanya memanfaatkan foto bayi untuk menarik perhatian pengunjung. Bayi itu sama sekali bukan untuk dijual.

Lalu foto bayinya didapat dari mana? Pihak restoran mengungkap, mereka mendapatkannya dari para orangtua yang menyewakan bayi untuk sekadar difoto dan masuk dalam menu makanan.

Bagi orangtua yang telah meminjamkan bayinya, mereka bakal mendapat kesempatan untuk menyantap burrito secara gratis. (Riz/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini