Sukses

2 Tahun Dinyatakan Meninggal Akibat COVID-19, Pria di India Tiba-tiba Pulang ke Rumah

Pria tersebut kembali ke rumah tanpa menjelaskan dimana ia tinggal selama ini.

Liputan6.com, New Delhi - Seorang pria di India mengejutkan keluarganya ketika ia kembali ke rumah, setelah dua tahun dinyatakan meninggal akibat COVID-19. 

Anggota keluarga Kamlesh Patidar (35) dibuat terkejut ketika dia mengetuk pintu rumah bibinya di desa Karodkala, distrik Dhar Madhya Pradesh sekitar pukul 06.00

Dilansir Khaleej Times, Selasa (18/4/2023), Kamlesh Patidar terinfeksi selama gelombang kedua COVID-19, hingga membuatnya harus dirawat di rumah sakit. Namun, kemudian dokter menyatakannya meninggal.

Sepupu Kamlesh, Mukesh Patidar, mengatakan bahwa setelah rumah sakit menyerahkan "jenazah" kepada anggota keluarganya, mereka kemudian melakukan ritual kematian dan penghormatan terakhir untuknya dua tahun lalu. 

"Sekarang, dia telah kembali ke rumah tetapi dia tidak mengungkapkan apa pun tentang di mana dia tinggal selama ini,” kata Mukesh Patidar. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terpapar COVID-19 pada Tahun 2021

Penanggung jawab kantor polisi Kanwan Ram Singh Rathore turut mengetahui hal ini dan menerima informasi bahwa Kamlesh Patidar terinfeksi Virus Corona pada tahun 2021 dan dirawat di rumah sakit di Vadodara, Gujarat.

Ia mengatakan bahwa misteri ini akan terungkap ketika Kamlesh Patidar memberikan keterangan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.