Sukses

Detik-Detik Gol Ben Mee Bawa Kemenangan Burnley Vs Tottenham 1-0

Hasil pertandingan sengit antara Burnley melawan Tottenham meraih skor 1-0.

Liputan6.com, Jakarta - Burnley mengamankan kemenangan Liga Premier berturut-turut untuk pertama kalinya dalam 13 bulan, ketika kapten Ben Mee mencetak satu-satunya gol untuk mengalahkan Tottenham di stadium Turf Moor yang diguyur hujan.

Mee naik di atas Cristian Romero untuk menyambut tendangan bebas tiang jauh Josh Brownhill pada menit ke-71 dengan sempurna dan mengirimnya kembali melewati Hugo Lloris dan masuk ke sudut jauh, seperti dikutip dari laman BBC, Kamis (24/2/2022).

Burnley bahkan mampu membuat Jay Rodriguez melewatkan peluang emas untuk menutup kemenangan tujuh menit menjelang pertandingan usai, ketika ia membalikkan bola dari jarak tiga yard dengan gol di tangannya.

Tapi ini adalah malam yang sangat mengecewakan bagi empat besar yang mengejar Tottenham, yang merupakan bayangan tim yang menang di pemuncak klasemen Manchester City pada hari Sabtu.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemenangan Burnley

Setelah periode pembukaan yang hangat, kapten Harry Kane mengisyaratkan lebih baik ketika sundulannya membentur mistar di awal babak kedua.

Dejan Kulusevski nyaris mencetak gol tepat sebelum gol pembuka Burnley, dengan penyelamatan Nick Pope dari Steven Bergwijn dalam upaya tim tamu mencari gol penyeimbang.

"Kami tidak pergi jauh sepanjang musim," kata Dyche. 

“Kami mulai mendapatkan detail dengan benar. Orang-orang siap bermain dan menerima tantangan."

"Saya percaya pada para pemain. Ketika kami benar, kami dapat bersaing dengan semua orang - secara statistik kami kuat selama paruh kedua musim ini."

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Pakai Masker Cegah Covid-19 untuk Anak:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.