Sukses

Kebakaran Lalap Apartemen di India, 5 Orang Tewas

Liputan6.com, Mumbai - Sedikitnya dua orang tewas dan lebih dari 15 luka-luka ketika kebakaran besar terjadi di sebuah bangunan perumahan bertingkat di ibukota keuangan India, Mumbai pada Sabtu (22/1), kata pihak berwenang.

Dilansir dari laman Channel News Asia, Minggu (23/1/2022), truk pemadam kebakaran bergegas memadamkan api dan menyelamatkan ratusan warga dari gedung 20 lantai di pusat kota Mumbai.

Rekaman dari tempat kejadian menunjukkan kepulan asap besar memenuhi langit, dengan api keluar dari lantai 18 gedung tersebut.

“Api telah dipadamkan dan orang-orang telah diselamatkan," Kishori Pednekar, walikota kota itu, mengatakan kepada Reuters, seraya menambahkan bahwa penyebab kebakaran belum diketahui.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Korban Luka

Dari korban luka, tujuh orang dipindahkan ke Rumah Sakit Nair.

Dokter menyatakan dua meninggal pada saat kedatangan, sementara tiga kemudian meninggal karena luka-luka mereka. Sementara itu, dua lainnya stabil.

Lima belas orang yang terluka dirawat di Rumah Sakit Bhatia terdekat.

Seorang dokter mengatakan kepada India Today bahwa tiga pasien berada dalam kondisi kritis, sementara yang lain menjalani perawatan di bangsal umum.

3 dari 3 halaman

Infografis Ragam Tanggapan Kasus Varian Omicron di Jakarta: