Sukses

Mantan Istri Wang Leehom Siap Tuntut Mertua Jika Tak Minta Maaf

Mantan istri penyanyi Wang Leehom mengaku sakit hati dengan ucapan mertuanya.

Liputan6.com, Singapura - Kemelut rumah tangga penyanyi Wang Leehom dan mantan isrinya, Lee Jinglei, telah menyita perhatian warga Singapura. Wang Leehom dituduh selingkuh oleh mantan istrinya, serta menyewa PSK.

Terkini, Lee Jinglei protes terhadap ucapan mantan mertuanya, yakni Wang Ta-chung, yang membela putranya. Wang Ta-chung berkata putranya menderita saat menikahi Lee Jinglei.

Menurut laporan The Straits Times, Senin (20/12/2021), Wang Ta-chung berkata ia menyesal telah merestui pernikahan putranya.

"Hal itu menjadi penyesalan terbesar dalam hidup saya," ujar Wang Ta-chung yang berada di Amerika Serikat.

Tak hanya itu, Wang Ta-chung berkata kehidupan putranya menderita selama 10 tahun, tetapi mantan menantunya tetap mendapat dukungan finansial.

"Wanita itu telah meminta ratusan juta dollar, rumah, biaya hidup, pengurus anak, seorang PRT Filipina, chauffeur, dan biaya pendidikan dan kehidupan anak-anak mereka, yang semuanya telah diberikan," ujar dalam surat yang difoto.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lee Jinglei Siap Menuntut

Lee Jinglei lantas mengirim surat terbuka balasan. Ia berkata siap menuntut Wang Ta-chung atas dugaan pencemaran nama baik jika ia tidak minta maaf atas tuduhannya.

Ia pun mengingatkan bahwa iapunya tiga anak dengan suaminya.

"Bagaimana bisa ada anak-anak jika tidak ada cinta?" ujar Lee Jinglei. "Apakah saya hanya mesin untuk mengandung anak?"

Tak hanya itu, Lee Jinglei mengaku sakit hati karena menilai Wang senior berbohong demi putranya.

"Saya merasa sakit dan tidak percaya untuk melihat ayah Wang mengambil foto seperti itu dan berbohong demi putranya yang berusia 45 tahun, meski usianya sudah lanjut," tulis Lee Jinglei.

3 dari 3 halaman

Ultimatum

Lee Jinglei mengirimkan ultimatum agar minta maaf pada pukul 15.00 pada Minggu kemarin (19/12).

Akan tetapi, pihak Wang tidak memberikan respons apapun.

Cekcok antara Wang Leehom dan Lee Jinglei telah berlangsung selama beberapa waktu. Lee Jinglei berkata mantan suaminya berkali-kali selingkuh dan menyewa PSK.

Lee Jinglei juga berkata mantan suaminya melakukan penganiayaan verbal serta bullying.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.