Sukses

Pembunuh Gabby Petito Bunuh Diri dengan Tembakan di Kepala

Kekasih dari Gabby Petito dinyatakan bunuh diri.

Liputan6.com, Miami - Hilangnya blogger muda bernama Gabby Petito (22) menarik perhatian publik Amerika Serikat. Gadis itu menghilang setelah travel bersama tunangannya, Brian Laundrie.

Brian pulang ke rumah keluarganya di Florida tanpa Gabby Petito. Tak lama kemudian, pemuda itu juga menghilang, dan jenazah Gabby ditemukan.

Pencarian besar-besaran pun dilakukan untuk mencari Brian. Ia berhasil ditemukan di kawasan rawa-rawa Florida. Tubuhnya sudah menjadi tulang, namun penyebab pasti kematian belum diketahui.

Berdasarkan laporan NPR, Rabu (24/11/2021), kematian Brian dipastikan karena bunuh diri. Penyebabnya adalah tembakan di kepala.

Orang tua Brian telah menerima kematian putranya. Mereka merasa berduka, serta berharap hal ini bisa penuntup bagi kedua keluarga.

Baca juga: kronologis hilangnya Gabby Petito

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kematian Gabby Petito

Gabby meninggal ketika berkelana ke daerah barat AS. Jenazahnya ditemukan di Grand Teton National Park. 

Berdasarkan otopsi, Gabby mengalami luka cekikan. 

Sebelum ia meninggal, polisi sebenarnya sempat mendatangi Gabby dan kekasihnya karena mereka berdua bertengkar. Polisi akhirnya memisahkan pasangan itu agar tak bermalam bersama dahulu. 

Ibunda dari Gabby berusaha menghubungi putrinya namun tak kunjung diangkat. Ia hanya mendapat pesan bahwa putrinya sedang berada di daerah California. 

Belakangan terkuak bahwa Gabby sudah meninggal ketika pesan itu masuk. Dan ternyata itu adalah pesan palsu. 

Baca selengkapnya tentang firasat dari ibunda Gabby.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.