Sukses

Humor Nakal Putri Diana Saat Merayakan Ultah ke-13 Pangeran Harry

Liputan6.com, London - Saat pangeran William menjadi remaja, Putri Diana mengambil kesempatan tersebut untuk memainkan sedikit lelucon dengan cara yang paling unik.

Dikutip dari Mirror, Jumat (7/5/2021), alih-alih memilih desain kue yang klasik, Diana memutuskan menggunakan rancangan yang membuat pipi William merah.

Ternyata, Diana memesan kue payudara untuk ulang tahun ke-13 William.

2 dari 4 halaman

Terkenal dengan Selera Humornya

Mantan koki Istana Buckingham, Darren McGrady, menceritakan kepada Halo! bahwa saat datang untuk bekerja, ia membuka lemari es dan melihat sepasang payudara terbesar yang ia pernah lihat.

"Putri telah memesan kue payudara untuk ulang tahun ke-13 William," ceritanya. "

Sang Putri suka mempermalukan orang dengan cara yang paling baik, dengan cara yang menyenangkan, apakah itu menceritakan lelucon yang kotor dan bersifat cabul."

Diana terkenal memiliki selera humor yang 'nakal'. Harry dan William juga sebelumnya pernah berbicara tentang bagaimana ibunya mendorong mereka untuk berbuat onar -- tetapi jangan sampai ketahuan.

"Salah satu motto-nya bagi saya adalah, 'Kamu bisa nakal seperti yang kamu inginkan, jangan sampai ketahuan'," kata Harry dalam dokumenter ITV Diana, Our Mother: Her Life and Legacy.

"Dia akan datang dan menonton kami bermain sepak bola dan menyelundupkan permen ke dalam kaus kaki kami."

"Dia adalah seorang penulis kartu yang besar. Dia menyukai kartu paling kasar yang dapat Anda bayangkan," lanjut William.

"Biasanya dia menemukan sesuatu yang sangat memalukan - Anda tahu, kartu yang sangat lucu dan kemudian menulis hal-hal yang sangat bagus di dalamnya. Tapi saya tidak berani membukanya kalau-kalau guru atau orang lain di kelas melihatnya."

 

Reporter: Paquita Gadin

3 dari 4 halaman

Infografis Dilarang Mudik Lebaran 2021

4 dari 4 halaman

Saksikan Video di Bawah Ini: