Sukses

Top 3: Sejumlah Tokoh Terkenal Indonesia Masuk Daftar Muslim Berpengaruh Dunia 2021

50 daftar lengkap Muslim Berpengaruh Dunia 2021 juga menyita perhatian pembaca. Sejumlah artikel lain juga menarik perhatian. Berikut Top 3 Liputan6 kanal global.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang dua tokoh Indonesia yang masuk dalam daftar Muslim paling berpengaruh di dunia 2021 mendapat sorotan paling banyak oleh pembaca Liputan6.com pada Rabu (16/12/2020).

Terlebih ada nama presiden RI Joko Widodo di dalamnya.

Di Top 3 selanjutnya yaitu sebuah video viral menunjukkan adanya hewan diduga dinosaurus beredar di media sosial juga menarik perhatian. Video ini memperlihatkan seekor dinosaurus Triceratops yang tengah turun dari atas truk.

Tak ketinggalan, 50 daftar lengkap Muslim Berpengaruh Dunia 2021 juga menyita perhatian pembaca. Berikut Top 3 Liputan6 kanal global selengkapnya:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Selain Jokowi, Ini 2 Tokoh Indonesia di Top 50 Daftar Muslim Berpengaruh Dunia 2021

Nama Jokowi masuk dalam daftar The Muslim 500 atau Muslim paling berpengaruh di dunia 2021. Tahun ini, ada tiga tokoh Indonesia yang masuk top 50, salah satunya adalah Habib Luthfi bin Yahya.

Pada The Muslim 500, tokoh yang mendapat peringkat hanya 50 besar. 450 tokoh lain ditulis pada bidangnya masing-masing, misalnya politik atau media.

Selanjutnya...

 

3 dari 4 halaman

2. Heboh Dinosaurus Magetan, Ini 5 Hewan Punah yang Ingin Kembali Dihidupkan

Belum lama ini sebuah video viral yang menunjukkan adanya seekor hewan yang diduga dinosaurus beredar di media sosial.

Video ini memberlihatkan seekor dinosaurus Triceratops yang tengah turun dari atas truk. Rupanya ini hanyalah robot dinosaurus untuk Mojosemi Forest Park -- sebuah tempat wisata di Magetan.

Menghidupkan kembali hewan purba seperti dinosaurus bukan isapan jempol belaka. Bahkan peneliti memiliki daftar kandidat potensial hewan purba yang ingin dihidupkan kembali.

Dikutip dari laman Brightside berikut 5 hewan purba yang sudah punah dan ingin dihidupkan kembali oleh peneliti:

Selanjutnya...

 

4 dari 4 halaman

3. Daftar Lengkap 50 Muslim Berpengaruh Dunia 2021, Ada Jokowi hingga Mohamed Salah

Presiden Joko Widodo atau Jokowi masuk Top 50 daftar Muslim Berpengaruh Dunia 2021 versi The Muslim 500. Peringkat Jokowi naik ke nomor 12.

Selain Jokowi, ada pula Ketua Umum PBNU Saiq Aqil, serta Habib Luthfi yang tembus daftar Top 50.

Mereka semua masuk ke daftar yang sama seperti Raja Salman dari Arab Saudi dan Imam Besar Al-Azhar Ahmed el-Tayeb.

Selanjutnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.