Sukses

Sudah Nonton The Crown? Ini 3 Sosok Teman Satu Flat Putri Diana dalam Kehidupan Nyata

Salah satu adegan yang muncul menunjukkan Diana merayakan berita pertunangannya dengan tiga teman flatnya, Carolyn Pride, Anne Bolton dan Virginia Pitman, yang tinggal bersamanya di Earl's Court.

Liputan6.com, Jakarta- Banyak dari Anda yang terpikat pada The Crown, series yang mengangkat kehidupan Putri Diana dan akan bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada episode selanjutnya.

Kita semua tahu bahwa series itu sebagian berdasarkan campuran fakta dan lainnya tidak, jadi ada banyak adegan di mana sulit untuk mengatakan apakah itu benar atau hanya khayalan.

Salah satu adegan seperti itu muncul di episode tiga, menunjukkan Putri Diana merayakan berita pertunangannya dengan tiga teman flatnya, Carolyn Pride, Anne Bolton dan Virginia Pitman, yang tinggal bersamanya di Earl's Court.

Sudah jelas geng itu bersenang-senang bersama. Tapi seperti apa teman-teman sekamar Putri Diana di kehidupan nyata? Dan di mana mereka sekarang?

Tim dari Cosmopolitan bergerak menyelidiki. Berikut ini laporannya yang dikutip dari situs onlinenya, Selasa (24/11/2020):

Pertama: itu adalah fakta pasti bahwa Putri Diana memang berbagi flat di London dengan Carolyn, Anne dan Virginia. Lalu, siapa ketiga orang ini. Dan berada di mana mereka sekarang?

Saksikan Juga Video Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Carolyn Bartholomew

Teman dekat Diana, Carolyn (yang bertemu sang Putri ketika mereka berdua bersekolah di West Heath School di Kent) kemudian menjadi ibu baptis bagi Pangeran Harry dan menjadi tamu di pernikahannya dengan Meghan Markle pada Mei 2018. Kembali di tahun 80-an, ketika dia tinggal bersama Diana, Carolyn belajar musik di Royal College of Music (khususnya menyanyi dan piano).

Menurut laporan Tatler, dia juga seorang olahragawan ulung, serta memiliki bakat musik yang membanggakan. Dia menikah dengan William Bartholomew pada September 1982 dan Putri Diana hadir pada hari itu.

Tidak banyak yang diketahui tentang Carolyn akhir-akhir ini. Informasi mengenai dirinya begitu minim.

3 dari 4 halaman

2. Anne Hill

Dilaporkan bahwa meskipun beberapa tahun lebih tua dari Diana, Anne bertemu sang Putri dalam perjalanan untuk ski dan pasangan itu dengan cepat menjalin ikatan erat.

Dia juga bekerja dengan Sarah, kakak perempuan Diana. Dalam sebuah wawancara pada tahun 1981, Anne menjelaskan sejauh mana paparazzi akan memburu Diana.

Dia berkata, "Kami biasa duduk di malam hari sambil mengintip dari balik tirai, bertanya-tanya kapan mobil terakhir akan berangkat.

Anne menikahi Noel Hill, putra pelatih polo Pangeran Charles dan laporan terbaru yang didapat tentang Anne yang memiliki peternakan sapi di Queensland yang dikerjakan Pangeran Harry selama masa jeda.

 

4 dari 4 halaman

3. Virginia Clarke

Juga beberapa tahun lebih tua dari Lady Di, Virginia memiliki berbagai pekerjaan yang terdengar mewah sebelum dia pindah ke flat -- setelah bekerja di konter emas di Asprey dan berlatih sebagai koki di Cordon Bleu, agar dapat membuat makanan lezat.

Menurut Tatler, dia juga seorang musafir yang pernah "menumpang kendaraan dan melintasi Eropa ke Afrika Utara dari rumahnya di Wensleydale, Yorkshire".

Pada akhir tahun 80-an ia memulai karir di bidang desain interior dan pada tahun 1991, ia menikah dengan Henry Clarke, seorang bankir (sekali lagi, pernikahan tersebut dihadiri oleh Diana).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.