Sukses

Top 3: Kemungkinan Vaksin Pfizer Dipakai di AS Desember 2020 Terpopuler

Vaksin Pfizer yang kemanjurannya telah mencapai 95 persen diperkirakan akan mulai dipakai di AS pada Desember 2020. Berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Global Liputan6.com edisi Minggu 22 November 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Vaksin COVID-19 dilaporkan memiliki tingkat efektivitas hingga 95 persen. Kini, vaksin tersebut masih dalam proses persetujuan untuk mendapatkan izin penggunaan darurat di Amerika Serikat. Pemerintah setempat berharap dan memperkirakan bahwa vaksin ini dapat segera digunakan secara darurat pada Desember 2020. Berita ini pun menjadi yang terpopuler di kanal Global Liputan6.com edisi Minggu 22 November 2020.

Beralih ke berita menarik lainnya seputar terpilihnya Joe Biden sebagai presiden Amerika Serikat selanjutnya. 

Terpilihnya Joe Biden sebagai presiden AS selanjutnya menimbulkan harapan positif di antara warga AS sendiri maupun dunia. Hal ini lantaran cara Biden berdiplomasi yang akan sepenuhnya berbeda dengan cara yang diambil oleh Trump.

Masih seputar Amerika Serikat dan COVID-19, artikel terpopuler selanjutnya adalah putra sulung Donald Trump yang dinyatakan positif terinfeksi COVID-19.

Menurut juru bicara, Donald Trump Jr telah mengetahui dirinya positif COVID-19 awal pekan ini, dan tidak mengalami gejala dan telah dikarantina.

Baca ketiga berita paling populer di kanal Global Liputan6.com edisi Minggu 22 November 2020:

Simak video pilihan berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Manjur 95 Persen, Vaksin COVID-19 Pfizer Akan Dipakai di AS Desember 2020?

Pfizer dan mitranya BioNTech pada Jumat 20 November 2020 mengajukan penggunaan otorisasi darurat di AS untuk vaksin COVID-19 mereka. Itu berarti, vaksin tersebut bisa digunakan dalam jumlah dan untuk kalangan terbatas.

Namun, merupakan tugas Badan Pengawas Obat dan Makanan AS (FDA) untuk memutuskan apakah vaksin itu aman untuk diluncurkan.

Simak berita lengkapnya di sini...

3 dari 4 halaman

2. Prediksi Angin Positif di Balik Kepemimpinan Presiden AS Terpilih Joe Biden

Pada pemilu AS 2020, sejauh ini hasil menunjukan Joe Biden menang sebagai presiden terpilih di Negeri Paman Sam. Meskipun hal itu masih ditentang oleh Donald Trump hingga saat ini.

Namun, bila Biden sudah melenggang ke Gedung Putih, ia diperkirakan akan membawa AS pada tradisi masa lalu.

Baca berita lengkapnya di sini...

4 dari 4 halaman

3. Positif Corona COVID-19, Putra Sulung Donald Trump Jalani Karantina

Donald Trump Jr dinyatakan positif mengalami COVID-19. 

Dikutip dari Channel News Asia, Sabtu (21/11/2020) kabar itu disampaikan oleh juru bicara putra sulung Presiden AS Donald Trump tersebut. 

Berita lengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.