Sukses

Unik, Perusahaan Daging di AS Luncurkan Masker Beraroma Bakon

Mungkin sebagian orang akan menyukai masker dengan aroma bunga atau buah-buahan, namun apa jadinya bila ada masker yang memiliki aroma daging bakon?

Liputan6.com, Washington D.C. - Sebuah perusahaan daging di AS bernama Hormel Black Label menawarkan masker beraroma bakon kepada para penggemar daging tersebut. Mereka yang memakainya akan mencium aroma bakon. 

Dikutip dari UPI, Rabu (20/10/2020), Hormel mengklaim bahwa masker tersebut menggunakan "the latest in bakon-smell technology" untuk memberi pemakainya sensai mencium bakon kapan pun mereka mengenakan aksesori perlindungan menvegah COVID-19.

Penggemar bakon dapat mendaftar untuk memenangkan topeng beraroma bakon hingga 28 Oktober di situs breathablebacon.com.

"Masker Hormel Black Label beraroma bakon adalah masker dengan aroma daging asap surgawi yang sangat menarik dan dapat Anda simpan," tulis situs tersebut.

Hormel mengatakan perusahaan akan menyumbangkan satu makanan ke Feeding America setiap ada yang mendaftar kontes tersebut sampai 10.000 pendaftar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Desain Masker Aroma Bacon

Masker beraroma bakon tersebut memiliki warna dasar hitam. Sekilas, desainnya pun tidak berbeda jauh dari masker umumnya, terlihat seperti yang terbuat dari bahan katun.

Namun, perusahaan Hormel mengklaim bahwa masker ini berbeda dari yang lain. Dengan dilengkapi sebuah teknologi yang dapat memberikan aroma kepada pemakainya.

Teknologi tersebut dapat membuat penggemar bakon akan selalu lapar ketika memakainya.

 

Reporter: Ruben Irwandi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.