Sukses

Top 3: Bukti Perubahan Cuaca Bisa Pengaruhi Kondisi Tubuh Manusia Disorot

Liputan6.com, Jakarta - Cuaca rupanya bisa mempengaruhi kondisi tubuh kita. Ketika cuaca mulai berganti, kondisi tubuh manusia pun rupanya ikut berubah sambil menyesuaikan keadaan yang baru. 

Mulai dari anggota tubuh yang membengkak hingga rambut dan kuku yang terpengaruh adalah beberapa bukti bahwa cuaca bisa mempengaruhi kondisi tubuh. Berita ini pun menjadi yang terpopuler di kanal Global Liputan6.com edisi Jumat (16/10/2020).

Beralih ke berita selanjutnya, Presiden AS Donald Trump telah dinyatakan sembuh dari COVID-19. Dapat dibilang bahwa ia menjalani perawatan yang cukup singkat di rumah sakit. Selama perawatannya di rumah sakit, obat yang ia gunakan dikabarkan berasal dari janin manusia.

Masih terkait dengan COVID-19, artikel menarik selanjutnya membahas soal rencana WHO yang menyatakan bahwa orang muda yang sehat tidak bisa mendapat vaksin hingga tahun 2022 mendatang.

Berikut adalah ketiga berita paling populer di kanal Global Liputan6.com dalam Top 3 edisi Jumat (16/10/2020):

2 dari 4 halaman

1. 5 Bukti Perubahan Cuaca Bisa Pengaruhi Kondisi Tubuh Manusia

Perubahan cuaca yang ekstrem bisa mempengaruhi kondisi tubuh manusia. Jika Anda yang selama ini tinggal di kawasan tropis namun tiba-tiba harus tinggal di suhu dingin, maka akan terjadi perubahan yang berdampak buruk.

Berita lengkapnya di sini...

3 dari 4 halaman

2. Mengenal Obat COVID-19 yang Digunakan Donald Trump, Konon dari Janin Manusia

2 Oktober 2020 lalu, Donald Trump dinyatakan positif COVID-19. Presiden AS itu sempat menjalani perawatan beberapa hari di rumah sakit militer Walter Reed.

Laporan DW Indonesia yang dikutip Kamis (15/10/2020) menyebut, ketika kondisi kesehatan presiden AS Donald Trump memburuk, tim dokter kepresidenan memberi obat darurat yang berbasis antibodi Virus Corona COVID-19. Seluruh dunia terpana. Pengobatan sangat ampuh dan manjur. Hanya beberapa hari kemudian, Trump sudah kembali bekerja di Gedung Putih.

Simak berita selengkapnya...

4 dari 4 halaman

3. Pejabat WHO: Orang Muda Sehat Bisa Tak Dapat Vaksin COVID-19 Sampai 2022

Sejumlah pejabat tinggi dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan bahwa kalangan muda yang sehat kemungkinan tidak mendapatkan vaksin Virus Corona COVID-19 hingga tahun 2022. Demikian menurut pejabat tinggi dari organisasi tersebut pada Rabu 14 Oktober 2020.

Artikel lengkapnya di sini...