Sukses

Pria Terjelek di Uganda Sah Nikahi Istri Ketiga, Total Anaknya Kini 7

Godfrey Baguma alias Ssebabi, pria asal Uganda yang memenangkan kompetisi pria paling jelek di dunia baru-baru ini melangsungkan pernikahan dengan istri ketiganya.

Liputan6.com, Kyazanga - Godfrey Baguma alias Ssebabi, pria asal Uganda yang memenangkan kompetisi pria terjelek di dunia baru-baru ini melangsungkan pernikahan dengan istri ketiganya.

Menurut foto yang dibagikan oleh Moch News, pria berusia 47 tahun itu menikahi istri ketiganya dalam sebuah pernikahan yang penuh kebahagiaan. Meski tidak diketahui kapan keduanya bersepakat untuk menikah, pasangan itu tampak sangat bahagia. Terlihat dari foto-foto yang beredar di media sosial.

Melansir tuko.co, (Senin (14/9/2020), Baguma memutuskan untuk mengikuti kompetisi pria terjelek pada tahun untuk menghasilkan uang bagi keluarganya. Berkat kemenangannya sebagai pria terjelek, ia mendapatkan gelar ‘Ssebabi’, yang memiliki arti “terburuk dari yang terburuk.”

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ayah dari Ke-7 Anak

Baguma yang diyakini menderita kondisi medis langka, menyambut seorang bayi perempuan dari istri keduanya, Kate Namanda yang berusia 30 tahun beberapa tahun lalu. Jadi hingga saat ini, Baguma merupakan seorang ayah dari tujuh anak, lima anak dengan istri kedua dan dua anak dari istri pertama.

Sebelum menikahi istri keduanya, komedian itu menyebut bahwa dirinya telah berpisah dari istri pertamanya. Diduga dia menemukan bahwa ibu dari dua anaknya tersebut berselingkuh.

Ayah tujuh anak ini diketahui tinggal di Kyazanga, Distrik Lwengo, bersama istri keduanya. Saat ini ia berprofesi sebagai komedian dan penyanyi di Afrika.

 

Reporter: Vitaloca Cindrauli Sitompul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.