Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Gunakan 5 Trik Ini Agar Riasan Awet bak Ratu Kecantikan

Liputan6.com, Jakarta - Riasan merupakan bagian integral kehidupan dan penampilan dari hampir setiap wanita modern di dunia. Saat sedang mengaplikasikannya, prosesnya terkadang tak hanya menghabiskan uang, tetapi juga menguji kesabaran dan waktu.

Salah-salah, riasan di alis menjadi asimetris, atau warna eyeshadow kurang pas, sehingga membuat muka Anda tampak tua, galak atau aneh. Semua kejadian ini, umumnya, dialami oleh sebagian besar wanita karier yang hendak meninggalakan rumah untuk bekerja.

Namun, Bright Side yang dikutip oleh Liputan6.com pada Selasa (8/1/2019), membeberkan trik jitu untuk mengatasi persoalan tersebut. Berikut lima langkah yang bisa dilakukan oleh para kaum Hawa saat merias wajah mereka, agar hemat waktu, tenaga, dan riasan tahan lama.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 6 halaman

1. Alis

Alis yang sempurna adalah impian setiap wanita. Anda dapat mewujudkannya dengan bantuan pensil alis berwarna putih.

Tandai bentuk yang diinginkan dengan pensil itu dan cabut bulu-bulu yang melampaui batas.

3 dari 6 halaman

2. Gunakan Selotip Saat Mengaplikasikan Eyeshadow

Selotip atau plester bisa diletakkan di bawah mata sebelum mengaplikasikan eyeshadow, sehingga tidak jatuh ke kulit di bawah area mata Anda.

4 dari 6 halaman

3. Melembabkan Siku

Cukup campurkan tepung terigu, yoghurt, air, kunyit dan oleskan adonan ini ke siku Anda. Anda dapat melihat detailnya di video ini:

5 dari 6 halaman

4. Merawat Kulit Bibir Saat Menggunakan Lipstik Matte

Lipstik matte bisa mengeringkan bibir Anda. Namun, Anda bisa mengatasinya dari kekeringan dan pecah-pecah dengan bantuan krim bibir atau pelembab.

6 dari 6 halaman

5. Membuat Lipstik Tahan Lama

Lipstik akan bertahan lebih lama di bibir Anda jika Anda menambahkan bedak tabur yang diaplikasikan melalui tisu. Anda dapat melihat triknya melalui video berikut:

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Makeup Ringan di Udara Berpolusi ala Archangela Chelsea
Artikel Selanjutnya
Malas Bersihkan Make Up, Bulu Mata Perempuan Tiongkok Jadi Sarang Tungau