Sukses

Belum Genap 24 Jam Menikah, Wanita Malaysia Meninggal Akibat Kanker

Fatin menikah dengan pria pujaannya, Azzam pada Jumat (3/7) lalu dan harus menyerah dengan penyakit yang telah ia derita.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Belum genap 24 jam menikah, Azzam, seorang pria di Malaysia harus diuji. Wanita bernama Fatin Nursyahirah Yusuf yang amat ia cintai harus pergi untuk selama-lamanya.

Fatin menikah dengan Azzam pada Jumat (3/7) lalu dan harus menyerah dengan penyakit yang telah ia derita.

Dikutip dari laman AsiaOne, Selasa (7/8/2018), wanita berusia 24 tahun tersebut menderita kanker sarkoma yang menyerang jaringan lunak pada tubuhnya.

Belum genap 24 setelah dipersunting, Fatin harus dilarikan ke rumah sakit Malaysia lantaran kondisinya yang semakin buruk. Shukur Yusuf, adik Fatin mengatakan bahwa sang kakak meninggal keesokan harinya setelah mendapat perawatan intensif dari dokter.

"Tuhan lebih menyayanginya dan kini ia telah meninggalkan mama, abah, suami, kakak dan saya sendiri," tulis Shukur dalam postingannya yang menyayat hati.

Shukur mengatakan, saudara perempuannya itu adalah sosok yang baik. Ia dikenal sebagai kakak yang kuat karena telah menjalani dua kali operasi dan kemoterapi sejak tahun lalu.

"Awalnya, setiap kali saya mencoba untuk menyemangatinya ia selalu menangis. Di tengah kondisi memprihatinkan itu ia sempat mengutarakan keinginannya untuk menikah," kata Shukur.

Azzam dan Fatin bertunangan pada Juni tahun lalu. Saat kondisinya lemah, pihak keluarga setuju untuk menikahkan anak-anak mereka.

"Kami sangat tersentuh dengan Azzam dan ketulusan keluarganya yang mau menerima anak kami yangs akit untuk dijadikan anggota keluarga," ujar ayah Fatin.

"Setelah pernikahan selesai dan mereka resmi menjadi suami istri, kami merasa bersyukur dan lega. Tetapi kebahagian mereka sangatlah sebentar," tambahhnya.

Shukur mengaku sangat beruntung mempunyai kakak seperti Fatin. Karena baginya, Fatin tidak pernah merepotkan siapa pun.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meninggal Saat Berdansa

Kisah yang tak kalah menyedihkan juga pernah terjadi. Kala itu Kim Sjostrom (36) menikah dengan seorang pria Yunani bernama Teddy Efkarpides, di Florida, Amerika Serikat. Acara pernikahan yang ia anggap sebagai momen terindah malah jadi hal menyedihkan bagi semua orang.

Sebelum menikah, Sjostrom sudah lama menderita diabetes akibat fluktuasi gula dalam tubuhnya. Kala itu, Efkarpides mengajak perempuan yang sudah resmi jadi istrinya untuk berdansa.

Namun, ajal malah menjemput Sjostrom. Ketika keduanya tengah berdansa, tiba-tiba tubuh wanita tersebut terjatuh ke lantai. Di hadapan banyak tamu undangan, wanita itu mengembuskan napas terakhirnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.