Sukses

Girls, Ini 5 Cara Agar Membuat Pria Jatuh Cinta

Liputan6.com, New York - Terkadang wanita merasa malu untuk membuka hati, padahal keinginan untuk memiliki pria idaman sudah tak dapat ditahan lagi. Bukannya tak ingin, tetapi sejumlah wanita tak tahu apa hal yang harus mereka dilakukan terlebih dahulu.

Sebenarnya ada sejumlah cara untuk membuat pria idaman dapat bertekuk lutut di hadapanmu. Cara-cara semacam ini bisa Anda terapkan sehingga tak melulu kesepian dan segera memiliki tambatan hati.

Hal yang harus diingat adalah tak mesti menggunakan barang-barang mewah atau makeup menyala untuk menarik perhatian laki-laki.

Cukup lakukan hal-hal kecil ini sehingga mereka bisa jatuh cinta pada dirimu. Seperti dikutip dari laman Wonderslist, Jumat (8/6/2018), berikut 5 cara sederhana agar pria idaman jatuh cinta pada Anda:

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 6 halaman

1. Berpakaian yang Baik

Pria akan terpikat dengan wanita apabila mereka dapat menjaga penampilan dengan baik. Tak mesti harus berpakian mahal, asalkan pas dan dapat menampilkan personalitas serta aura. maka mereka akan semakin jatuh cinta.

Jika seorang pria tiba-tiba melihat dan memperhatikan gaun Anda secara diam-diam, maka bisa jadi ia sudah terpikat dengan tampilanmu.

Bagi mereka yang sudah berpacaran, pergi jalan dengan kekasih yang punya selera berbusana yang baik juga akan membuat kembanggaan sendiri pada pasangan.

 

3 dari 6 halaman

2. Berikan Senyuman yang Indah

Senyuman indah dan tulus yang datang dari hati adalah hal yang sangat disukai oleh para pria. Senyuman wanita seperti inilah yang mampu menghangatkan hati mereka.

Cara lain yang paling ampuh adalah dengan terlihat seolah-olah Anda merasa malu. Sesekali selipkan rambut panjang Anda ke yang nyaris menutup mata ke belakang telinga.

Apabila ia mulai memuji kecantikanmu, maka mulailah tersipu dan tampilkan wajah seolah-olah Anda tak kuasa menahan pujiannya.

4 dari 6 halaman

3. Hindari Bersikap Kasar

Kebanyakan pria tidak ada yang menyukai wanita kasar atau pun sombong. Sikap kasar dan sombong biasanya akan terlihat dari ekspesi dan tutur kata Anda.

Jangan keluarkan kalimat-kalimat yang menyombongkan diri, sebab itu akan membuat pasanganmu merasa ilfeel.

Maka dari itu, demi menghindari kesan kasar dan sombong Anda bisa membiasakan tersenyum. Bukan senyum di bibir saja, tapi harus yang tulus dari dalam hati.

5 dari 6 halaman

4. Tampilkan Sisi Intelektual Anda

Percakapan lucu dan penuh tawa memang diperlukan dalam hubungan. Pria yang mengencani Anda memang suka melihat apabila pipi mu sudah merah merona karena canda dan tawa yang terjadi.

Namun, agar terlihat lebih cantik luar dalam maka tampilkanlah percakapan yang cerdas.

Mulailah membahas hal-hal serius, seperti pendidikan, sosial dan lainnya, sehingga pemikiranmu juga bisa semakin terasah. Sampaikan pula pandangan Anda. Jika ada kata-kata yang bersebrangan dengan pendapatnya, maka cari titik temunya sehingga semakin terlihat betapa bijaknya wanita yang sedang ia dekati.

 

6 dari 6 halaman

5. Kontak Mata

Kontak mata yang romantis tentu akan membuat si dia jauh lebih merasa dekat satu sama lain. Ketika berbicara dengan menatap matanya dengan ppenih cinta, maka bisa jadi si pria juga akan meleleh melihatmu.

Anda boleh tersenyum menggoda, tetapi pastikan bahwa kontak mata itu benar-benar terjadi. Tangkap indah matanya dan buat mereka selalu menginggat tatapanmu.