Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Terkuak, Rahasia yang Bikin Wanita Orgasme Saat Berhubungan Seks

Liputan6.com,Montreal - Bukan rahasia lagi jika wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai orgasme dibandingkan pria. Namun, tahukah Anda hal apa saja yang mampu bantu wanita untuk raih titik klimaks saat berhubungan intim?

Dilansir dari Daily Mail pada Rabu (7/3/2018), kelompok ilmuwan dari Universitas Concordia, Kanada, berhasil menemukan rahasia orgasme wanita melalui sebuah penelitian ilmiah pada hewan-hewan mamalia.

Diketahui bila orgasme pada pejantan bertujuan untuk mengeluarkan sperma, maka pada betina orgasme bertujuan mengirim sinyal pada otak untuk menyiapkan telur yang akan dibuahi.

Mengingat beberapa mamalia hidup berkelompok dengan jumlah pejantan yang banyak, maka tidak selalu hubungan seks harus berakhir dengan kehamilan.

Alhasil, tubuh para mamalia betina ini ikut berevolusi, tidak selalu menyediakan telur untuk dibuahi setiap kali berhubungan seksual. Alih-alih, sinyal yang dikriim ke otak itulah yang kemudian memicu kepuasaan wanita dalam bercinta, atau dengan kata lain adalah orgasme

"Wanita membutuhkan proses untuk terlibat lebih intim dalam hubungan seksual, sehingga penting bagi pria untuk bisa lebih bersabar dan belajar menikmati momen keintiman tersebut," ujar Dr. James Pfaus, pimpinan penelitian terkait.

 

 Simak video tentang enam alasan wanita pura-pura orgasme berikut: 

1 dari 2 halaman

4 Cara Untuk Mencapai Orgasme pada Wanita

Ditambahkan oleh Dr. Pfaus, orgasme telah dianggap sebagai salah satu kunci keharmonisan sebuah hubungan. Maka dari itu, dibutuhkan lebih dari sekadar foreplay untuk memudahkan wanita meraihnya. Berikut adalah empat panduan utama dalam mendorong tercapainya orgasme pada wanita. 

1. Pahami Kondisi Wanita

Kesalahan banyak pria dalam berhubungan seksual dengan lawan jenis adalah sikap terburu-buru. Hal ini membuat wanita kehilangan mood untuk bercinta, sehingga tidak mampu mengimbangi gairah pria.

Bagi para pria, usahaka untuk mendengarkan cerita wanita dengan membangun percakapan yang mesra sebelum memulai foreplay. Jangan lupa, ciuman, sentuhan di titik-titik rangsangan, serta belaian akan membuat mereka tergila-gila.  

2. Bantuan Minuman Anggur

Hasil penelitian yang dilakukan oleh University of Florence menemukan fakta bahwa wanita yang meminum segelas atau dua gelas wine lebih mudah terangsang. Mengapa tidak mulai mengajak pasangan Anda untuk menyesap wine sembari bersantap malam yang romantis?

3. Berciuman Panjang

Rahasia mempercepat pasangan Anda mencapai orgasme yang keempat adalah berciuman setidaknya 3 menit, menurut riset yang dilakukan oleh Lafayette College di Amerika Serikat, diketahu mampu mengurangi tingkat stres dan mempercepat naiknya libido pria dan wanita. 

4. Mengetahui Posisi Seks Terbaik

Hindari penetrasi dalam dan cepat. Hal ini bisa dimulai dengan teknik misionaris klasik, yakni dengan melakukan gerakan perlahan yang akan memberi efek pijatan pada klitoris wanita.

Artikel Selanjutnya
Amankah Operasi Memperbesar Penis? Ini Kata Ahli...
Artikel Selanjutnya
Hong Kong Disebut Kota Terbaik untuk Hidup Panjang Umur, Ini Alasannya