Sukses

5 Bintang Cilik Disney yang Menjelma Jadi Artis Hot

Disney membuat sebuah saluran televisi yang menayangkan serial-serial remaja. Banyak bintang-bintang baru yang terlibat dalam serial ini.

Liputan6.com, New York - Siapa tak kenal Disney? Sebagian besar orang tentu mengenal rumah produksi animasi, perfilman, dan dongeng anak-anak terbesar di dunia tersebut.

Sejak didirikan pada tahun 1923, Disney seakan-akan menjadi kiblat untuk animasi dan dongeng anak-anak. Perusahaan itu terkenal dengan produk animasi orisinalnya, seperti Mickey Mouse, Donald Duck, dan lain-lain.

Disney juga kerap mengadopsi dan mereproduksi kisah tradisional atau dongeng rakyat dari penjuru dunia, seperti Mulan dari China, Pocahontas dari Penduduk Asli Amerika, dan Aladdin dari Persia.

Selain itu Disney juga membuat sebuah saluran televisi yang menayangkan serial-serial remaja. Banyak bintang-bintang baru yang terlibat dalam serial ini dan laku di pasaran.

Tak hanya kisahnya saja yang semakin populer, para bintang yang bermain dan terlibat dalam proses film tersebut juga semakin terangkat namanya.

Nama Miley Cyrus dalam film Hannah Montana kian populer dan menampung banyak penggemar. Kisah gadis yang jadi inspirasi banyak remaja putri ini lama kelamaan semakin berubah. Pasalnya, ia menjelma menjadi wanita dewasa yang dianggap jauh dari kata sopan.

Kesan seksi, panas dan sensual pada akhirnya melekat pada para wanita ini ketika mereka tumbuh dewasa.

Seperti dilansir laman Therichest.com, Jumat (4/8/2017), berikut 5 bintang disney yang menjelma menjadi artis hot:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Demi Lovato

Demi Lovato. (foto: celebuzz)

Demetria Devonne Lovato lahir pada tanggal 20 Agustus 1992. Seperti Deborah Ryan, Lavato awalnya membintangi Barney & Friends dan akhirnya menjadi terkenal setelah pihak Disney melihat talentanya.

Pada usia 16 tahun, ia membintangi produksi Disney TV Camp Rock dan merilis single solo berjudul This Is Me, yang kemudian menduduki tangga lagu Billboard Hot 100.

Kesuksesan film dan popularitasnya semakin meningkat dan menular pada karier-karier berikutnya.

Setelah beranjak dewasa, bintang remaja ini tak lagi lugu. Ia menjelma menjadi wanita yang seksi terlihat dari foto-foto dan aktivitas yang ia bagikan di sosial media.

3 dari 6 halaman

2. Hilary Duff

Hilary Erhard Duff lahir pada tahun 1987 dan memulai karir aktingnya di usia muda. Pada usia 14 tahun, ia bergabung dengan Lizzie McGuire dari Disney dan memainkan peran utama -- seketika memperoleh ketenaran sebagai idola remaja.

Seperti halnya Hilary dan Jason yang hadir di pesta Halloween pada Jumat (28/10) lalu dengan mengenakan pakaian khas penduduk asli Amerika. Lantaran itu, keduanya mendapat kritik tajam dari masyarakat. (AFP/CINDY ORD / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Serial ini berlangsung dari tahun 2001 sampai 2004 dan menuai banyak pujian.

Hilary terus bekerja sama dengan Disney, mulai dari acara-acara televisi dan pengejaan album solo.

Sejak remaja, Hilary memang dikenal sebagai artis remaja yang cantik dan menggemaskan. Namun, transformasi pun juga dialami oleh Hilary.

Dalam video klip berjudul All About You, sosok Hilary terlihat sangat cantik dan lebih matang. Kesan seksi dan sensual pun juga dapat dirasa dalam video klip ini.

Sangat terlihat jelas perbedaan Hilary sewaktu remaja sampai akhirnya telah beranjak dewasa.

4 dari 6 halaman

3. Christina Aguilera

Pose Christina Aguilera saat menghadiri Premiere Film

Penyanyi, penulis lagu dan aktris asal Amerika Serikat, Christina Aguilera awalnya mencoba peruntungan ke Disney's Mickey Mouse Club saat ia berusia 11 tahun.

Namun, Disney tak menerima Christina karena pihaknya menganggap dirinya masih terlalu muda. Tetapi dua tahun kemudian, dia kembali mencoba dan akhirnya berhasil.

Saat pertama kali muncul di hadapan publik, sosok Christina sangat mencuri perhatian. Ia pandai bernyanyi, melontarkan sketsa-sketsa komedi dan mendapat basis penggemar setia.

Setelah beranjak dewasa, karier Christina semakin menjadi-jadi. Lagu-lagu yang ia tampilkan sangat diminati anak-anak muda.

Tampilan seksi dan cantik selalu ia sajikan ketika naik ke atas panggung dan menghibur banyak penonton setianya.

5 dari 6 halaman

4. Miley Cyrus

Dikenal sebagai artis cilik, Miley Cyrus mengejutkan khalayak ramai dengan transformasinya ketika tumbuh dewasa.

Publik tak mengira jika artis cilik yang sempat jadi panutan anak-anak itu kini tampil dengan gaya berandalan dan terkesan seksi bahkan vulgar.

Soal gaya berpakaian, Miley pun kini mengubahnya. Menjadi lebih feminim dan memperhatikan penampilannya. Mengingat ia sering  menerima hujatan soal gaya berpakaiannya selama ini yang selalu aneh-aneh.(AFP/Bintang.com)

Tato, tindik, rokok dan alkohol melekat dengan Miley. Citranya yang semula dianggap sebagai anak baik kini berubah total.

Saat berumur 14 tahun, Miley bermain dalam serial Hannah Montana pada tahun 2006. Sejak saat itu ia menjadi idola remaja dan kesuksesannya semakin tak terbendung.

Saat tumbuh dewasa, ia memilih menjadi penyanyi solo dan menggebrak industri hiburan dengan penampilannya yang seksi. Seperti dalam video klip Wreking Ball, ia tampil vulgar tanpa mengenakan apa-apa, telanjang bulat.

6 dari 6 halaman

5. Britney Spears

Saat berusia delapan tahun, penyanyi, penulis lagu dan aktris, Britney Spears mengikuti audisi untuk berperan dalam keluarga besar The Mickey Mouse Club.

Britney Spears punya keterampilan baru yang bisa ia tambahkan ke CV-nya.

Direktur Casting, Matt Casella menolaknya karena terlalu muda. Akan tetapi, bakat hebat Britney disampaikan kepada agen bakat di New York, Nancy Carson yang menaruh perhatian pada gadis muda tersebut.

Carson bersikeras untuk mendaftarkan gadis itu ke Professional Performing Arts School untuk dilatih dan dibina. Tak lama setelah belajar, bakat Britney semakin terasah. Hingga menjelma menjadi idola remaja pada masa itu.

Pada Desember 1992, Britney akhirnya berhasil bergabung dengan The Mickey Mouse Club bersama Christina Aguilera, Justin Timberlake, Ryan Gosling, dan Keri Russell.

Kini, nama besar Britney Spears kerap dikaitkan dengan kesan seksi dan hot. Tampilan di atas panggung dan kehidupan pribadinya lah yang membuat citra seksinya semakin kental.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini