Sukses

Mobil Ini Tabrak dan 'Tembus' Sosok Anak Kecil, Penampakan Hantu?

Dalam rekaman kamera pengawas terlihat bahwa sosok itu mendadak muncul begitu saja di tengah jalur penyeberangan.

Liputan6.com, Mexico City - Kamera CCTV diduga telah merekam saat-saat hantu seorang anak perempuan yang tengah berdiri di tengah jalur penyeberangan. Sebuah mobil yang melintas tampak laju '‘menembus' anak itu.

Dalam rekaman kamera pengawas terlihat bahwa sosok itu mendadak muncul begitu saja di tengah jalur penyeberangan. Awalnya hanya seperti bayangan, tapi kemudian menjadi lebih jelas.

Dikutip dari Mirror pada Rabu (21/9/2016), ketika ia berdiri di tengah jalan, sebuah mobil datang mendekat dan terus melintas menembus sosok itu.

Kejadian tak biasa itu ditengarai terjadi di Paseo de la Reforma, Mexico City, jam 2.20 pagi pada Minggu, 18 September 2016.

Namun ada keanehan. Tampilan sosok anak perempuan itu hanya tertangkap oleh satu kamera pengawas, padahal tayangan diawali dengan tampilan setidaknya 4 kamera pengawas sekaligus.

Sejak diunggah ke laman berbagi video, tayangan itu telah dilihat lebih dari 359 ribu kali. Sejumlah pemirsa mengatakan pernah mengalami fenomena yang sama.

Dalam rekaman kamera pengawas terlihat bahwa sosok itu mendadak muncul begitu saja di tengah jalur penyeberangan. (Sumber The Mirror)

Namun demikian, seorang netizen pengguna situs berbagi video melontarkan komentar yang lebih skeptis.

Ia menuliskan demikian, "Penjelasan pertama:  suatu roh, zat atau hantu menyatakan diri di salah satu persimpangan tersibuk di kota dan tidak ada yang melihatnya, tentunya karena zat ini berasal dari dimensi lain."

Ia melanjutkan, "Penjelasan kedua: video ini palsu atau telah dijejalkan pada video sebenarnya."

Benarkan ada hantu? Berikut rekaman CCTV di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.