Sukses

Top 3: Wanita Terjebak Sebulan di Dalam Lift Sedot Perhatian

Seorang wanita berusia 43 tahun terjebak di dalam lift selama satu bulan. Kenapa tidak ada keluarga yang mencarinya?

Liputan6.com, Jakarta - Seorang perempuan berusia 43 tahun berakhir tragis di dalam lift yang ada di sebuah apartemen di Xian, China.

Pada 30 Januari 2016, ia terjebak dalam lift, setelah 2 pekerja pemeliharaan gedung mematikan listrik yang menjalankan alat transpotasi vertikal tersebut. Dari dua lift yang ada, hanya satu yang beroperasi.

Jasad wanita bermarga Wu itu baru ditemukan 30 hari kemudian. Kondisinya sungguh mengenaskan.

Berita tentang wanita yang tewas secara mengenaskan terjebak di dalam lift menjadi sorotan pembaca Liputan6.com, kanal Global edisi Kamis (10/3/2016).

Sementara itu, dua artikel yang tidak kalah ramai diburu pembaca adalah penemuan ikan bermata hijau yang menyala oleh nelayan Kanada serta pengungkapan pangkalan udara rahasia AS, Klandestin, atau yang dikenal dengan Area 6.

Top selengkapnya...

1. 30 Hari Tewas di Lift, Mengapa Tak Ada yang Mencari Wanita Ini...

Di dalam lift mereka menemukan banyak tanda-tanda mengerikan. (Shanghaiist)

Selama 30 hari terjebak di lift, Wu sendirian, kesepian. Dan tragisnya, tak ada yang merindukannya.

Laporan menyebut, Wu tinggal sendirian dan jarang kontak dengan keluarganya. Kematiannya memicu kekhawatiran soal keamanan perempuan yang tinggal sendirian.

Orang-orang juga merasa kaget, tak ada satupun yang melaporkan kehilangan korban. Mereka juga menyayangkan ketidakpedulian orang-orang yang mengenalnya. 

Selengkapnya...

 

2. Ikan 'Alien' Bermata Hijau Terjaring di Perairan Kanada

Menurut mitologi Yunani, ikan tersebut adalah perpaduan antara singa, kambing dan seekor ular yang mampu melontarkan api. (thestar)

Nelayan Scott Tanner, asal Nova Scotia, Kanada mengira dirinya sedang berhalusinasi ketika menemukan ikan bermata hijau yang menyala di jaringnya. Membuat nelayan paling berpengalaman sekalipun yang berada di atas kapal terkejut.

Ketika itu ia dan kawan-kawan nelayannya sedang memasuki hari ke-40 dalam perjalanan memancing untuk mencari ikan kod dan redfish-- ikan merah -- di perairan Newfoundland and Labrador’s Grand Banks, Kanada.

"Ikan tersebut sangat mencolok dengan mata berwarna hijau," ungkap Tanner yang mengambil gambar lalu mengunggahnya ke dunia maya.

Selengkapnya...

 

3. Google Earth Kuak 'Area 6' Pangkalan Rahasia AS

Area 6 yang ditemukan oleh Google Earth (Foto: Google Earth).

Baru-baru ini Google Earth menguak rahasia pangkalan udara AS, Klandestin, atau yang dikenal dengan Area 6 melalui sebuah gambar. Penampakan itu terletak jauh di pedalaman Gurun Nevada, tepatnya pada Yucca Flat.

Pangkalan tersebut dijalankan oleh National Nuclear Security Administration, yang telah 'menyimpan' Area 6 begitu tersembunyi. Bahkan, ahli industri pertahanan tak menyadari keberadaan lokasi tersebut.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini