Sukses

Ekstrem, Restoran Ini Jual Puding Cacing dan Kutu Goreng

Liputan6.com, Jepang - Jepang dikenal dengan olahan lautnya yang segar, sehat dan lezat. Bahkan di antaranya menjadi populer dan paling banyak diminati oleh masyarakat dunia, sebut saja sushi.

Namun tidak sedikit pula restoran yang menawarkan pilihan makanan yang tidak biasa atau terbilang sangat ekstrem bagi mereka yang belum pernah mencicipinya.

Selain menawarkan buaya, seperti dilansir dari Rocketnews24.com, Jumat (5/2/2016), restoran Chinju-ya di Distrik Yokohama Noge, Jepang juga menyajikan burung dan daging unta, Axolotl atau salamander goreng, olahan kaki katak yang dibuat seperti makanan bayi. 

Bahkan pengunjung restoran dapat memesan isopoda atau kutu kayu raksasa.

Selain menu dagingya ekstrim, sang pemilik juga menyajikan makanan penutup yang tak kalah seramnya, yaitu ‘contaminated pudding’. (Oddity Central)

"Bangga bisa melayani para pelanggan saya dari seluruh dunia yang ingin mencoba menu daging yang tidak biasa ini," ucap Fukuoka, koki sekaligus pemilik restoran, seperti dilansir dari Oddity Central, Jumat (5/2/2016).

Dengan banyaknya teman serta kenalan di luar negeri, Fukuoka pun dapat dengan mudah mendapatkan bahan-bahan yang ia butuhkan untuk diolah menjadi pilihan menu favorit lainnya. Seperti kalajengking hitam dan hagfish, yaitu sejenis ikan purba pemakan bangkai.

Untuk minumannya pun juga tak kalah menakutkan. Seekor ular beracun berwarna putih yang masih utuh diawetkan dalam sebuah toples tembus pandang. (Oddity Central)

Selain menu yang menakutkan, sang pemilik juga menyajikan makanan penutup yang tak kalah seramnya, yaitu ‘contaminated pudding’ atau puding yang terkontaminasi.

Puding ini tak biasa, bukan dibuat dari agar-agar, melainkan cacing.

Restoran di Jepang menawarkan pilihan makanan yang tidak biasa atau terbilang sangat ekstrim. (Oddity Central)

Untuk minumannya pun juga tak kalah menakutkan. Seekor ular beracun berwarna putih yang masih utuh diawetkan dalam sebuah toples tembus pandang, dicampur dengan arak.

Bagaimana, apakah apakah Anda tertarik mencobanya?

  • Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.
    Jepang adalah negara yang disebut sebagai negara kepulauan karena memiliki lebih dari 6000 pulau disekitarnya.
    Jepang
  • Unik
Loading