Sukses

Pria Frustrasi, 7 Ekor Ayam 'Serbu' Kantor Pajak

Kesal dengan dinas pajak setempat, warga ini melepaskan sejumlah ekor ayam di kantor pajak.

Liputan6.com, Eugene - Urusan perpajakan memang kerap mengundang rasa cemas, bahkan kekecewaan. Seorang pria di negara bagian Oregon kecewa dengan suatu hal di kantor dinas pajak, sehingga melepaskan sejumlah ekor ayam di dalam kantor kedinasan tersebut.

Dikutip dari Register Guard, Senin (28/12/2015), seorang polisi kota Eugene mendatangi panggilan ke kantor dinas pajak negara bagian sekitar pukul 12.20 siang pada Rabu lalu, 23 Desember 2015.

Tiba di tempat kejadian, seorang pria bernama Louis J Adler (66) ternyata telah melepaskan 7 ekor ayam di dalam lobi kantor tersebut.

Petugas pajak datang bersama dengan petugas lain dari dinas peternakan untuk mengumpulkan ayam-ayam itu dan membawa mereka ke fasilitas penampungan di tempat lain dalam kota.

Pihak pengelola tempat penampungan Greenhill Humane ­Society belum memberi tanggapan permohonan komentar atas kejadian ini. Tersangka pelaku juga tidak bisa dihubungi. Untunglah tidak ada cedera, baik bagi manusia maupun ayam.

Juru bicara dinas pajak, Derrick Gasperini, mengatakan bahwa sejumlah pegawai pajak pernah berhadapan dengan Adler dan warga tersebut merasa ‘frustrasi dengan hasilnya’. Alasan kekecewaan tersebut tidak jelas.

Petugas kepolisian terpaksa mengeluarkan catatan penerobosan bagi Adler dan melarangnya mendekat ke kantor pajak. Juru bicara kepolisian, Melinda McLaughlin mengatakan ayam-ayam tersebut tidak menimbulkan kerusakan berarti, hanya sejumlah kotoran di sejumlah tempat. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini