Sukses

Karena 'Lupa', Pria Ini Menang US$ 2 Juta dalam Unidan

Liputan6.com, Virginia Beach - Keberuntungan didapatkan seorang warga Virginia Beach ketika berhasil memenangkan US$1 juta—senilai Rp 13,7 miliar. Tak hanya sekali, namun ia menang dua kali karena lupa sudah memasang nomor yang sama sebelumnya-- memberikan total kemenangan menjadi US$ 2 juta— Rp 27,4 miliar.

Bernard Bennick asal kota Springfield, Virginia mengajukan nomor undiannya di Virginia Beach. Menurut petugas Virginia Lottery, pria tersebut tidak ingat sudah memasang enam angka dalam undian ‘Bank a Million’. Karena lupa Bennick kembali membeli undian dengan memasukakn digit yang sama seperti sebelumnya.

Tak disangka, ke-6 angka yang diajukannya keluar sebagai sebagai pemenang dalam undian tersebut. Karena memiliki dua lembar undian dengan angka sama, ia dinyatakan menang dua kali.

Dikutip dari stasiun WVECSenin (23/11/2015), ia mengatakan, “Ketika hendak tidur, aku tidak bisa tidur. Kemudian aku menyadari memiliki dua lembar undian dengan angka yang sama. Membuatku benar-benar tidak bisa tidur!”

Pria itu membeli kedua lembar undian di dua gerai Food Lion yang berbeda.

Jenis undian baru keluaran Virginia Lottery (Sumber valottery.com)

Sebagai catatan, hadiah utama undian ‘Bank a Million’ itu diperhitungkan para pemenang menerima US$1 juta setelah dipotong pajak pemerintah pusat dan daerah.

Pada 18 November 2015 lalu, nomor yang menang adalah 3-7-11-20-23-33. Hadiah tambahan Bonus Ball jatuh pada nomor 17, tapi angka ini tidak wajib dimenangkan untuk mendapatkan hadiah utamanya.

Undian ‘Bank a Million’ merupakan salah satu permainan keberuntungan terbaru dari Virginia Lottery dan hanya bisa dimainkan di negara bagian Virginia. (Alx/Rcy)