Sukses

Gerombolan 1.300 Angsa Macetkan Jalan Layang

Dua orang peternak sedang berupaya mencari jalan pintas untuk membawa 1.300 ekor angsa.

Liputan6.com, Jingzhou - Jalan layang Erguang, yang menghubungkan provinsi Guangdong di Tiongkok dengan Mongolia Dalam di utara terpaksa terganggung di jembatan sungai Zonzi di dekat Jingzhou, provinsi Hubei.

Merujuk kepada South China Morning Post pada Jumat (13/11/2015), ternyata dua orang peternak sedang berupaya mencari jalan pintas untuk membawa 1.300 ekor angsa menggunakan jalan layang tersebut.

Dalam video yang didapat dari Newsflare ini, terlihat bahwa gerombolan ribuan ekor angsa ini menyita hingga dua jalur jalan sebelum akhirnya polisi tiba di tempat kejadian.

Polisipun kemudian berusaha membatasi jumlah jalur jalan yang dipakai oleh kerumunan itu dan menggunakan kerucut lalu lintas untuk mengarahkan kendaraan melewati angsa-angsa tersebut.

Pada akhirnya, polisi kewalahan menangani angsa yang mengundang bahaya di jalan tersebtu dan meminta peternaknya untuk menggiring angsa-angsa tersebut keluar dari jalan layang. (Alx/Rie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.