Sukses

Modifikasi Keren Mobil Ala 'Lightning McQueen'

Seorang ayah kejutkan putranya dengan mengubah mobil Mustang miliknya menjadi karakter dalam film Cars.

Liputan6.com, Tennessee - Ayah satu anak ini kejutkan putranya yang baru beruisa 3 tahun, dengan mengubah mobil Mustang miliknya menjadi ala 'Lightning McQueen'-- karakter utama dalam film produksi Pixar, Cars.

Brett Winek mengungkapkan, putranya yang bernama Holden adalah penggemar berat film Cars 2.

"McQueen adalah karakter kesukaannya selain Mater. Ia memiliki mainan mobil-mobilan kedua karakter dan selalu mengikuti gaya bicara mereka saat menonton film Cars berulang-ulang," kata Brett seperti dikutip dari Mashable, Selasa (22/9/2015), 

Ide pembuatan kejutan keren untuk buah hatinya itu tercetus ketika Brett membeli mobil Mustang berwarna merah. Dibantu Tennessee Tint di Bartlett di Tennessee, ia pun mengubah tunggangan barunya menjadi 'Lightning McQueen' dalam kehidupan nyata.

Lightning McQueen lengkap dengan nomor balap 95. (Mashable)

 

Holden langsung terkejut ketika kami mengambil mobil,"ungkap Brett. "Dia melompat-lompat mengelilingi kendaraan merah tersebut dan segera memintaku untuk bisa duduk di kursi pengendara!"

 

Hasil perubahan mobil Mustang menjadi karakter Lightning McQueen. (Mashable)

Modifikasi yang dilakukan Brett menelan dana sekitar US$ 1.200 -- tak diragukan lagi, ia mendapat poin tambahan sebagai ayah terkeren di dunia.

Namun, bisa atau tidaknya mobil milik Brett berbicara, hal itu masih dalam penantian. Mungkinkah?

(Rcy/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini