Sukses

Cantiknya `Bidadari` Layar Kaca dari Meksiko

Tak hanya dianugerahi kecantikan khas wanita latino sejati, presenter ini juga memiliki bentuk tubuh indah bak gitar spanyol.

Liputan6.com, Meksiko
Ratusan ribu warga Meksiko sangat antusias saat menonton segmen prakiraan cuaca di saluran televisi Monterrey. Pasalnya, sang `bidadari` pembawa acara ramalan cuaca di saluran televisi tersebut mempunyai daya pikat yang luar biasa.

Yanet García, perempuan cerdas yang dianugerahi kecantikan khas ala wanita latino itu memiliki pembawaan yang menarik saat membacakan teks ramalan cuaca. Belum lagi, pakaian yang ia kenakan saat tampil di depan kamera pun selalu pas badan, menonjolkan lekuk tubuhnya yang indah bak gitar spanyol.

Tak heran jika banyak orang betah berlama-lama memandang layar kaca untuk menyaksikan segmen ramalan cuaca yang dipandu oleh presenter super seksi itu.

Setidaknya, rata-rata videonya ditonton sebanyak 300 ribu orang setiap harinya. Laman Huffington post bahkan menyebut Yanet telah membuat segmen prakiraan cuaca menjadi tayangan yang 'panas, semakin panas, dan sangat panas.'

presenter cantik nan seksi


Dilansir dari Dailymail.co.uk, Selasa (28/7/2015), Yanet yang masih berumur 24 tahun dari Monterrey, Nuevo León, di Meksiko, ini menjadi selebriti internet karena kecantikan dan keindahan tubuh yang dimilikinya. Bahkan, ia disamakan dengan selebriti Kim Kardashian.

Berkat eksistensinya di media sosial, presenter seksi yang satu ini juga telah membuat 'ledakan' karena memiliki banyak penggemar. Kini ia mempunyai 166.000 followers di Twitter dan sebanyak 427.000 orang memberikan like di halaman Facebook-nya.

Wanita berambut panjang ini juga kerap berbagi foto seksi nan sensual di akun Instagram nya yang memiliki 624.000 pengikut. Para penggemarnya pun rajin menyaksikan video Yanet melalui YouTube.

Kecantikan dan keindahan tubuhnya disamakan dengan Kim Kardashian

Dalam sebuah wawancara dengan MTY TV, Yanet mengakui bahwa penampilannya alami tanpa operasi plastik. Ia mempunyai tubuh indah karena selalu berolahraga di waktu luang dan sering berlatih tinju, joging dan ke gym.

Begitu banyaknya orang yang terpikat dengan kecantikan sang 'bidadari' layar kaca ini. Kabarnya ada seorang pelatih kebugaran profesional bernama Doug Sensor Martin yang bermukim di New York, Amerika Serikat, rela terbang ke Meksiko demi bertemu langsung dengan presenter wanita seksi itu. (Dsu/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.