Sukses

Pemandu Sorak Dipecat Gara-gara Makan BBQ Gratis

Gara-gara promosi sebuah restoran yang menantang makan BBQ gratis, para pemandu sorak ini dipecat.

Liputan6.com, Taiyuan, Tiongkok Promosi di sebuah restoran di Taiyuan, Provinsi Shanxi, Tiongkok menyebabkan beberapa pemandu sorak dari tim basket lokal dipecat.

Ini karena mereka "makan begitu banyak BBQ (barbecue) gratis” sehingga kostum pemandu sorak yang biasa mereka pakai tak muat lagi.

The Batty Post, Senin (13/7/2015), melaporkan, restoran BBQ baru tersebut berusaha menarik pelanggan dengan mengundang sekelompok pemandu sorak.

Para pemandu sorak itu disuruh berpose dengan mengumbar perut masing-masing. Kejadian ini pun menyebar di media sosial.

Agar dapat memikat banyak pemandu sorak, restoran menawarkan BBQ gratis bagi setiap gadis yang berhasil berpose minimal selama 1 menit. 

Mereka menerima tantangan dari si pemilik restoran dengan baik. Usai tantangan itu, beberapa pemandu sorak dilaporkan tidak muat memakai kostum ketat mereka. Padahal, mereka harus ikut pertandingan yang tak lama lagi digelar. 

Mereka kelebihan berat badan akibat terlalu banyak makan BBQ. Sang pelatih, Irene Chen menolak diwawancarai.

Ia hanya berkomentar, anggota timnya yang dipecat dapat diterima kembali masuk tim asalkan tubuh mereka kembali ke ukuran normal. (fhh/heidy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.