Sukses

Tampil Seksi, Pemandu Sorak Cantik Dilamar Seorang Pilot

Prosesi lamaran itu terjadi di akhir pertandingan Amerika Football antara Arizona Cardinals melawan Washington Redskins.

Liputan6.com, Arizona - Kejadian unik terjadi di akhir pertandingan Amerika Football antara Arizona Cardinals melawan Washington Redskins, 12 Oktober 2014 lalu. Secara mengejutkan, seorang pemandu sorak dari kubu Arizona Cardinals bernama Claire Thorton dilamar sang kekasih di pinggir arena pertandingan.

Kejadian itu langsung menghebohkan seisi lapangan. Bahkan beberapa rekan Claire terharu melihat prosesi lamaran tersebut.

Sang pilot yang bernama Kapten Erick Straub baru saja pulang usai nas di kawasan Timur Tengah. Saat melamar kekasihnya, ia masih mengenakan seragam dinasnya.

Her fellow Arizona Cardinals cheerleaders celebrate as Thorton says yes to the proposal 

Setelah dinantikan, Claire yang saat itu tampil seksi akhirnya memberikan jawaban soal ajakan menikah yang diucapkan Erick. Dengan raut bahagia, Claire menyatakan setuju melangkah ke pelaminan.

Pertandingan itu sendiri berakhir untuk kemenangan Arizona Cardinals. Tampil di University of Phoenix Stadium, Arizona menang dengan skor 30-20.

Carson Palmer starred for the Cardinals throwing two touchdown passes during his side's victory 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini