Sukses

Anjing Cacat Kena Tembak yang Punya Semangat Hidup Tinggi

Anjing itu kemudian dikirim ke penangkaran di Chicago di negara bagian Illinois karena pemilik aslinya tidak memiliki biaya.

Liputan6.com, Chicago Seekor anjing pitbull kehilangan dua kakinya karena ditembak seseorang. Anjing itu ditembak ketika sedang mengais-ngais tempat pembuangan sampah untuk mencari sisa-sia makanan. Orang yang menembaknya mengira anjing itu termasuk mahluk yang ganas karena berjenis pit bull.

Fifty, nama anjing itu, kemudian dikirim ke penangkaran di Chicago di negara bagian Illinois karena pemilik aslinya tidak memiliki biaya untuk memeliharanya. Ia hampir saja dijadwalkan untuk disuntik mati sebelum penangkaran Doberman Rescue Plus itu mendengar tentang kisahnya dan menunda eksekusi.

Untunglah seorang wanita bernama Kelly Michael kemudian mengambilnya untuk dirawat. “Sewaktu saya bertemu pertama kalinya, saya merasa bahwa inilah belahan jiwa saya," ujarnya. Selain memberi latihan berjalan, wanita itu bahkan mencarikan kaki palsu untuk Fifty.

Video yang disertakan di sini merupakan unggahan ke YouTube oleh akun chicagopartyanimals. Terlihat bagaimana tingginya semangat hidup anjing itu walaupun telah menjadi cacat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.