Sukses

Nekat! Perempuan Panjat Tiang 6 Meter Demi Nonton Konser Gratis

Perempuan itu memanjat tiang setinggi 6 meterd dekat Pintu Masuk 1, yang merupakan tempat terbaik untuk menonton konser. Jangan ditiru!

Liputan6.com, Hunan - Demi menonton konser penyanyi idolanya secara gratis, perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu nekat memanjat tiang setinggi 6 meter di sebuah stadion di Hengyang, Provinsi Hunan, China.

Saat itu tengah digelar konser artis populer seperti Joey Yung, Han Lei dan A-Lin. 



Perempuan itu memanjat tiang dekat Pintu Masuk 1, yang merupakan tempat terbaik untuk menonton konser. Di lokasi itu, kualitas suara lebih bagus dan pemandangan lebih jelas ke arah panggung.

Dilansir dari shanghaiist.com, Minggu (31/5/2015), penonton yang melihat aksi nekat perempuan itu langsung menelepon polisi.

Foto penggemar fanatik itu pun sempat diposting seseorang di internet dengan judul:"Apakah benar-benar sesulit itu untuk membeli sebuah tiket konser?".

Memanjat tiang tinggi demi menonton konser secara gratis adalah ide yang buruk dan sangat berbahaya. Jangan ditiru, ya. (Dsu/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini