Sukses

Respons Lucu Ayam Jantan Cemburui Bocah Lelaki

Aksi kecemburuan si jantan itu terekam dalam sebuah video berikut ini.

Liputan6.com, California - Entah mengapa, seekor ayam jantan ini mencemburui bocah laki-laki yang tengah memeluk betinanya, Love Bird. Mungkin saja ia cemburu.

Aksi kecemburuan si jantan itu terekam dalam sebuah video, yang diunggah ke YouTube oleh Gretchen Brumley.

Dalam rekamannya, Mason Brumley terlihat tengah memeluk Love Bird. Namun tiba-tiba saja si jantan yang berwarna hitam mendatanginya, dan mengibaskan sayap kepada bocah lelaki itu.

Menurut artikel di New York Daily News, diketahui bahwa bocah yang tinggal di Springville, California itu memelihara Love Bird sejak dari telur -- sebagai bagian dari tugas sekolah.

Berikut ini respon lucu ayam jantan cemburu itu:

Ayam biasanya tak suka dipeluk manusia, namun tak demikian dengan Love Bird. Mungkin hal itu terjadi karena si unggas dan Brumley memiliki ikatan batin, karena telah dirawat sejak kecil.

Gretchen Brumley, ibu dari bocah lelaki itu, mengatakan ayam betina tersebut kerap membangunkan Mason di pagi hari. Bahkan selalu menyambut putranya tiap pulang sekolah.

Love Bird adalah salah satu dari 25 ekor ayam yang dipelihara oleh keluarga Brumley. (Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini