Sukses

Kandang Dinosaurus 'Jurrasic Park' Seharga Rp 635 Juta

Perusahaan Theme Park Connection menjual kandang Velociraptor asli yang digunakan dalam pembuatan film Jurrassic Park 21 tahun lalu.

Liputan6.com, New York - Bagi penggemar film Jurassic Park, momen penjualan salah satu properti terbaik yang digunakan pada film tersebut mungkin sangat ditungu-tunggu. Tentunya, memorabilia film itu dibanderol dengan harga yang cukup fantastis.

Dilansir dari Metro.co.uk, perusahaan Theme Park Connection dilaporkan menjual kandang Velociraptor asli yang digunakan dalam pembuatan film Jurrassic Park 21 tahun silam. Penjualan tersebut dilakukan tahun 2013.

Velociraptor adalah sejenis pemangsa seperti Tyrannosaurus, hanya berbadan lebih kecil dan biasa hidup berkelompok. Strategi menyerang mereka lebih pintar daripada dinosaurus lainnya.

Perusahaan itu menjualnya di situs penjualan eBay, dengan tawaran harga mencapai US$ 50.800 atau sekitar RP 635 juta. Anda berminat untuk membeli dan menjadikannya koleksi pribadi?

Menurut perusahaan itu, kandang ini sangat bersejarah. Karena merupakan bagian pembuka dari film tersebut. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini