Sukses

Tambang Batu Bara di Meksiko Meledak

Setidaknya 65 pekerja terjebak di lokasi penambangan batu bara milik Grupo Mexico di kedalaman 300 meter. Evakuasi korban terhambat karena lokasi para pekerja yang terjebak itu belum diketahui.

Liputan6.com, Piedras Negras: Tambang batu bara milik Grupo Mexico di kawasan Piedras Negras, Meksiko, Senin (20/2) dini hari waktu setempat, meledak. Sedikitnya 65 pekerja terjebak di tambang dengan kedalaman hampir 300 meter di bawah tanah. Delapan pekerja yang ada di pintu tambang berhasil menyelamatkan diri. Mereka menderita luka bakar dan patah tulang.

Hingga kini, petugas penyelamat masih berusaha mengevakuasi para korban yang terjebak. Namun pencarian korban terhambat karena lokasi para pekerja yang terjebak itu belum diketahui. Pemerintah setempat segera menutup lokasi pertambangan untuk memudahkan evakuasi. Sejumlah kerabat korban berkerumun di luar tambang menunggu kabar.(JUM/Rka)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.