Sukses

Dior Perkenalkan Koleksi Perhiasan Mewah Terinspirasi dari Negeri Dongeng

Mengintip koleksi terbaru Dior Joaillerie untuk merayakan ulang tahun ke-20.

 

Jakarta Dior Joaillerie, sebagai brand perhiasan dari rumah mode kenamaan dunia, Dior memperkenalkan koleksi terbarunya. Koleksi ini juga bertepatan dengan perayaan hari jadi Dior Joaillerie yang ke-20 tahun. Ini bukanlah waktu yang sebentar untuk hadir sebagai perhiasan mewah nan stylish.

Koleksi ini mengusung tema batu impian yang memperlihatkan nuansa kisah dongeng. Lewat permainan penggunaan batu dan pilihan warna, perhiasan yang dirancang oleh sang creative director Dior untuk divisi perhiasan, Victoire de Castellane ini akan membawamu menjelajah ke dunia fantasi bak princess.

Koleksi perhiasan mewah ini pertama kali diperkenalkan dalam fashion show yang digelar di Palazzo Labia di Venesia pada tanggal 11 Juni 2019. Koleksi ini dikenakan oleh para model yang mengenakan ball gaun eksklusif yang dirancang oleh creative director Dior untuk koleksi perempuan, Maria Grazia Chiuri.

 

Simak video menarik berikut

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dior Joaillerie memperkenalkan koleksi perhiasan terbarunya

Tidak hanya untuk memperingati ulang tahun, perayaan ini juga hadir untuk menghormati kecintaan terhadap seni dan harmoni. Fashion show ini diikuti oleh pementasan di Teatro Malibran dari Nuit Blanche, sebuah penghargaan balet untuk komposer Philip Glass.

Perayaan ini ditutup dengan makan malam dengan dekorasi bak negeri dongeng di Scuola Grande, San Rocco. Malam itu dipenuhi dengan perayaan bertajuk negeri dongen dan fantasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.