Sukses

Usia Remaja, Ini Warna Lipstik Favorit Kim Kardashian

Kim Kardashian baru saja mengunggah potret dirinya kala remaja dengan pulasan lipstik yang jadi warna favoritnya.

Liputan6.com, Jakarta Beauty mogul Kim Kardashian tak pernah ada habisnya mendapat perhatian. Kali ini, ia mengunggah foto masa lalu pada akun instagram miliknya. Dengan tagar #tbt secara terbuka mengunggah potret dirinya saat Kim Kardashian masih remaja.

Melihat sosoknya seperti sekarang ini, tentu siapa sangka jika subjek dalam potret tersebut adalah Kim Kardashian saat usia sekitar 13 tahun. Potret tersebut menggambarkan dirinya yang tengah duduk dengan mengenakan rok hitam, blazer hitam beraksen garis putih,  platform heels, serta sheer black pantyhose.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampilan remaja Kim Kardashian

 
 
 
View this post on Instagram

7th grade. This was my go to lipstick. It’s gotta make a comeback

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Gaya rambut panjangnya membingkai sempurna wajah cantik Kim Kardashian dengan riasan makeup yang didominasi warna merah. Kala itu, nuansa merah adalah warna lipstik yang sedang menjadi tren.

3 dari 3 halaman

Lipstik favorit

Kim Kardashian pun menuliskan caption pada unggahannya "7th grade" yang menandakan dia menempati kelas 7 saat foto itu diambil. Kim Kardashian pun mengakui lipstik yang dikenakan adalah warna pulasan bibir favoritnya. Namun ia tak menyebutkan dengan pasti jenis spesifik yang ia kenakan saat usia remaja. Walau bagaimanapun, gaya Kim Kardashian bisa dibilang berani untuk anak seusianya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian