Sukses

Prediksi Tren Fashion 50 Desainer di Pagelaran Mode Terbesar di Bandung

23 Paskal Shopping Center kembali berkolaborasi bersama IFC dalam menggelar 23 Fashion District 2018 bertema Forecast Your Future Fashion.

Liputan6.com, Jakarta 23 Paskal Shopping Centre kembali berkolaborasi dengan Indonesian Fashion Chamber (IFC) untuk menyelenggarakan 23 Fashion District, perhelatan mode terbesar di Bandung. Kali ini, 23 Fashion District menghadirkan tema Forecast Your Future Fashion dengan produk-produk ready to wear craft fashion Indonesia.

Ada lebih dari 50 desainer yang tergabung mewakili beberapa kategori busana. Mulai dari Avant Garde, Urban, Muslim, hingga Evening Wear dari beberapa desainer kenamaan seperti Danjyo Hiyoji, Hannie Hananto, dan Bateeq.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koleksi-koleksi yang ditampilkan

Tidak hanya itu, sebagai bentuk dukungan terhadap generasi muda fashion tanah air, 23 Fashion District juga menampilkan karya siswa-siswa Institute, Telkom University, Institut Teknologi Bandung, Institut Kesenian Jakarta, dan Universitas Kristen Maranatha.

3 dari 3 halaman

Koleksi Deden Siswanto

23 Fashion District dibuka dengan parade karya dari Warnatasku bertema Jiwa, Deden Siswanto bertema Lipa Lagosi, Runny Soema Di Pradja bertema Time After Time, Raegita Zoro bertema The Squad, Elly Virgo bertema #stileurbano, dan Wilsen Willim dengan koleksinya yang akan ditampilkan di Paris Fashion Week mendatang.

Koleksi Deden Siswanto terinspirasi dari masyarakat Sulawesi zaman dulu dan keindahan Tenun Lagosi yang berasal dari kota Sengkang, Sulawesi Selatan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.