Sukses

3 Pilihan Face Mist untuk Kembali Segarkan Wajah

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas yang padat dan mobilitas yang tinggi menjadi rutinitas masyarakat perkotaan. Tidak heran kulit mengalami permasalahan seperti kering dan mudah iritasi. Untuk membuat kulit wajah tetap lembap dan tetap segar, brand kecantikan The Body Shop menghadirkan rangkaian face mist terbarunya.

Face mist adalah cara termudah untuk mengembalikan kelembapan kulit. Untuk membuat kandungan air pada kulit kembali seimbang Anda bisa menggunakan face mist yang mudah diaplikasikan dan dibawa kemana saja.

Hadir denga lima varian face mist diantaranya Mandarin Energizing untuk kulit wajah yang tampak lelah, Mint Mattifying untuk kulit berminya, Coco Calming untuk kulit sensitif, Strawberry Smoothing untuk kulit tampak halus, dan Rose Dewy Glow untuk kulit kusam.

Liputan6.com berkesempatan untuk mencoba tiga diantaranya yaitu Coco Calming, Strawberry Smoothing, dan Rose Dewy Glow. Setelah digunakan, face mist semua varian ini memberikan sensasi berbeda pada wajah menyesuaikan mood dan konsisi kulit. Kemasannya yang mungil namun tidak terlalu kecil membuat Anda mudah membawanya kemana saja bahkan saat traveling.

Face mist ini dapat mengembalikan kelembapan wajah dengan menghidarasi kulit tanpa merusak makeup. Anda bisa menggunakannya di atas makeup, atau mencoba cara lainnya yaitu menggunakan face mist sesaat setelah bangun pagi. Anda akan merasakan kesegaran dan perasaan bahagia.

 

2 dari 3 halaman

Manfaat face mist untuk kulit wajah

Selain untuk mengembalikan kesegaran dan kelembapan kulit, Anda bisa menyemprotkan face mist ini pada wajah untuk tampilan wajah bebas kilap. Face mist ini cocok bagi Anda dengan semua jenis kulit baik kering, normal, ataupun berminyak, disesuaikan dengan variannya.

Sama seperti tubuh, kulit juga membutuhkan air sebagai hidrasi, untuk itu Anda bisa menggunakan face mist. Kandungan pada face mist ini juga merupakan bahan-bahan alami sehingga tidak membuat Anda khawatir menyemprotkannya kapan saja saat Anda merasa kulit terlalu kering, kusam, ataupun terlalu berminyak.

 

3 dari 3 halaman

Kandungan dalam face mist

Seperti tiga face mist yang telah digunakan Liputan6.com, memiliki kandungan yang berbeda-beda dengan manfaat yang juga berbeda. Seperti Coco Calming diperkaya aloe vera, bisabolol, dan air kelapa yang memberikan efek dingin pada wajah.

Sementara Strawberry Smoothing mengandung ekstrak strawberry dari Italia dan guava dari Brazil yang melembutkan kulit dan menutup pori-pori wajah. Terakhir Rose Dewy Glow seperti namanya mengandung rose essence, cherry water, dan raspberry essence yang membuat kulit terlihat sehat dan glowing.