Sukses

Nicki Minaj Pakai Aksesori Unik dari Rinaldy Yunardy di VMAS 2018

Berikut penampilan Nicki Minaj ketagihan pakai aksesori unik dari Rinaldy Yunardi.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi dunia asal Amerika Nicki Minaj. Sederet lagunya bahkan mencetak hits. Siapa sangka, penyanyi nyentrik ini ketagihan menggunakan aksesori karya desainer tanah air, Rinaldy Yunardi.

Setelah menggunakan tiara dari desainer yang akrab dengan sapaan Koh Yungyung ini, kali ini Nicki Minaj menggunakan headpiece berupa mutiara yang dibentuk mengikuti rambutnya di panggung MTV Video Music Awards (VMAS) 2018.

Seperti pada foto yang dibagikan akun instagram @rinaldyyunardiofficial, terlihat headpiece mutiara dari Rinaldy Yunadi menghiasi rambut blonde Nicki Minaj. Uniknya headpiece ini terlihat menyatu dengan rambutnya.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nicki Minaj berkali-kali gunakan karya Rinaldy Yunardi

Headpiece rancangan Rinaldy Yunardi ini dipasangan di bagian tengah rambutnya yang memiliki cabang di kiri dan kanannya. Headpiece ini terlihat sederhana, namun elegan sehingga menyempurnakan penampilan wanita 35 tahun ini saat bernyanyi di panggung bergengsi VMAS 2018.

Nicki Minaj menggunakan busana dengan cutting cut out yang membuatnya terlihat sensual. Busana bernuansa keemasan dengan short pants senada dengan headpiece klasik dari Rinaldy Yunadi.

 

3 dari 3 halaman

Karya Rinaldy Yunardi

Penyanyi yang sudah berkali-kali menggunakan aksesori rancangan koh Yungyung ini, menyempurnakan penampilannya dengan makeup khasnya. Makeup bold dengan fokus pada riasan mata dan bibir membuat penampilannya selalu berkesan.

Aksesori berupa headpiece mutiara yang digunakannya di panggung VMAS 2018 ini, menjadi pertanda karya Rinaldy Yunardi selalu sesuai dengan gaya dan selera sederet diva dunia, salah satunya Nicki Minaj. Selamat berkarya Rinaldy Yunardi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.