Sukses

Songket Orange Awali Kesempatan Istri Cawapres Jokowi, Ma'ruf Amin

Liputan6.com, Jakarta Ma'ruf Amin, calon wakil presiden yang akan mendampingi Presiden Jokowi pada Pilpres 2019, terus menjadi pusat perhatian. Publik ingin mengenal dan mengetahui lebih banyak tentangnya.

Tak terkecuali sosok istri Cawapres Ma'ruf Amin, Wury Estu Handayani. Wury merupakan istri kedua Ma'ruf Amin yang dinikahi pada 2014.

Tahun 2014 sekaligus menjadi tahun terakhir Ma'ruf menjadi Anggota Dewan Presiden atau Wantimpres(2007-2014). Wury Estu juga sempat berfoto di Istana mendampingi suami bersama Presiden SBY dan Wakil Presiden Boediono sebagai foto kenang-kenangan menjelang SBY lengser.

 

2 dari 3 halaman

Sebuah Kebetulan

Foto yang menjadi debutnya mendampingi sang suami di Istana Negara tersebut juga diunggah Wury Estu Handayani di akun Facebooknya. Ia memakai kebaya putih yang dipadukan dengan kain songket warna orange serta hijab berwarna senada.

Orange juga dipilih istri Boediono, Herawati, sebagai warna kebaya dan selendang. Siapa sangka, kini Wury Estu Handayangi juga bisa menempati posisi yang pernah dirasakan Herawati. Dimulai dari kesamaan warna pemilihan pakaian.

Namun, saat sesi foto berama seluruh menteri Kabinet Indonesia Bersatu Jilid II, ternyata tak hanya Wury dan Herawati yang memakai kebaya warna orange. Ada dua orang lainnya yang memilih nuansa orange dalam outfit-nya. Sebuah kebetulan saja.

 

3 dari 3 halaman

Berfoto di Danau Toba

Wury juga kerap membagikan foto travelling-nya di Facebook. Mulai dari dalam sampai luar negeri. Seperti perjalanannya ke Korea Selatan hingga Danau Toba, Medan.

Wanita berkacamata ini juga selalu memamerkan senyum khasnya dalam setiap foto. Kelak kita akan melihat banyak senyuman Wury dalam perjalanannya mendampingi sang suami sebagai cawapres di Pilkada 2019.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ma'ruf Amin: Kubu Sana Sebut Hargai Ulama, tapi Ijtima Tak Didengar
Artikel Selanjutnya
Ketum PPP: GNPF Pasti Kawal Ma'ruf Amin