Sukses

Brand Lokal Duma Unjuk Jati Diri Lewat Flagship Store Pertama di Senopati

Liputan6.com, Jakarta Duma Official, online brand fashion lokal akhirnya membuka flagship store pertama di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018). Setelah tiga tahun menjajal retail online dan mendapat sambutan positif, Eunike Sariaatmadja (Founder Duma Official) dan Natasha Midori (Co-Founder Duma Official) mempersembahkan flagship store bagi para pecinta fashion.

Selain itu, flagship store yang berada di Jln. Jenggala II ini juga menjadi representatif rancangan Duma Official yang modern, simpel, dan segar.

"Awalnya memang mau fokus di online saja. Tapi kami ingin memberi experience berbeda, karena kalau belanja di toko bisa ngobrol dan sekalian represent brand Duma," ujar Natasha Midori ditemui di flagship store Duma Official, Sabtu (28/7/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3 Area Flagship Store

Flagship store Duma Official menawarkan tiga section area yang terdiri dari front area, main area, dan cafe. Berkolaborasi dengan lima lokal brand dalam kategori yang berbeda dan menambah nuansa artsy.

Seperti Tyaga Goods (Marble Home Goods) dan Manakala Living (CLay Home Goods), Floweretti (Home Decoration), Mader Official (shoes), dan Sagemaya (bags).

"Konsepnya Construct and Balance. Jadi netral tapi ada twist dengan detail- detail yang unik. Yang terpenting konsumen merasakan suasana yang hommy dan friendly," lanjut Natasha.

 

3 dari 3 halaman

Ornamen Modern dan Artsy

Terlihat desain yang clean, modern dengan ornamen artsy. Seperti chandelier unik berwarna pastel dan instalasi unik. Mengikuti tren, tak menutup kemungkinan jika interior juga terus diperbarui.

"Chandelier jadi instalasi utama yang mewakili brand Duma terinspirasi dari Alexander Calder. Menampilkan basic shape seperti segitiga, kotak yang merepresentasikan Duma dengan menampilkan desain basic dan modern," ujar VM Marshella Jastine. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini