Sukses

Trik Buat Sendiri Krim untuk Kulit Tangan di Rumah

Berikut tiga paduan bahan alami untuk membuat sendiri krim untuk kulit tangan di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Perawatan kecantikan tidak hanya untuk wajah, namun juga kulit tangan Anda. Tangan yang lembut tentunya menunjang penampilan Anda. Untuk merawat keindahan kulit tangan, Anda dapat membuat sendiri krim atau losion di rumah.

Dengan menggunakan bahan alami yang memiliki khasiat untuk kulit, Anda bisa mendapatkan tangan yang lembut dan halus. Seperti melansir dari Allwomanstalk, Jumat (27/7/2018), berikut bahan alami yang bisa Anda gunakan membuat krim tangan sendiri di rumah.

1. Lemon dan daun mint

Menggabungkan lemon dan daun mint dapat Anda jadikan krim tangan. Haluskan kedua bahan ini kemudian aplikasikan sebagai losion pada tangan Anda. Hasil yang didapatkan, kulit tangan akan terlihat lebih cerah dan lembut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perawatan Kulit Tangan

2. Air mawar dan madu

Menggabungkan sari mawar dengan madu dan mengolahnya menjadi krim tangan dapat membantu kulit tangan Anda semakin lembut. Selain itu, aroma mawar yang khas membuat penambah kepercayaan diri dalam penampilan Anda.

 

3 dari 3 halaman

Perawatan Kulit Tangan

3. Minyak kelapa dan teh

Anda dapat mencampurkan minyak kelapa organik, minyak lavender dan sari teh. Kemudian meraciknya untuk dioleskan sebagai krim tangan Anda. Aplikasikan krim ini secaLihat sendiri hasilnya setalah dioleskan rutin setiap pagi hari.a rutin, kemudian lihat perubahannya dalam satu minggu, kulit tangan terlihat lebih lembut dan cerah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.