Sukses

Labuan Bajo Jadi Inspirasi Koleksi Pakaian Musim Panas

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tidak terpesona dengan keindahan alam di Labuan Bajo? Memiliki cuaca panas yang cukup terik menjadikan Labuan Bajo sebagai destinasi wisata yang begitu memikat. Selain dijadikan tempat wisata, Labuan Bajo pun dijadikan inspirasi Zalora untuk menghadirkan koleksi musim panas terbarunya bertajuk Summer Wanderlust.

Bersama enam influencers di bidang kecantikan dan fashion, Zalora menjelajah wilayah Kepulauan Nusa Tenggara Timur dan Labuan Bajo. Labuan Bajo sendiri dipilih karna gugusan pula yang ada menjadi pertama di Timur Indonesia. Beberapa pulau eksotik, seperti Pulau Rinca, Pulau Padar, Pulau Komodo, dan Pink Beach menjadi destinasi yang dikunjungi dalam kampanye Summer Wanderlust.

2 dari 3 halaman

The Color of Summer

Empat hari berlayar mengelilingi beberapa pulai di NTT dan Labuan Bajo, enam influencers ini menggunakan beberapa koleksi dari label lokal dan internasional. Di antaranya koleksi musim panas dari Mango, River Island, Esprit, Cotton On, Aldo, Les Catino, Yongki Komaladi, hingga label private Zalora dan Something Borrowed.

Dalam kampanye ini, Zalora mengusung dua tema, yakni The Color of Summer dan Laidback in White. Untuk koleksi The Color of Summer sendiri terdiri dari koleksi pakaian berwarna cerah, bermotif floral, dan palm print yang begitu khas dengan nuansa musim panas.

3 dari 3 halaman

Laidback in White

Sementara, koleksi untuk tema Laidback in White lebih mengarah pada rancangan pakaian dengan gaya minimalis, santai, dan sederhana. Menurut Anthony Fung selaku CEO Zalora Indonesia, koleksi musim panas yang dihadirkan Zalora melalui beberapa label ternama ini dapat digunakan untuk semua kalangan dan menggambarkan keberagaman karakter.

Influencer marketing merupakan pendekatan yangkami lakukan untuk tetap menjadikan ZALORA sebagai platform fashion yang relevan. Kolaborasi dengan enam influencer ternama Indonesia dengan gaya individual mereka yang unik, merepresentasikan keragaman karakter dan kepribadian konsumen Indonesia. Kami memastikan apapun pilihan gaya setiap individu, dapat mereka temukan di ZALORA," ujar Anthony Fung.

Artikel Selanjutnya
Polisi Pariwisata Bakal Dibentuk di Labuan Bajo, Apa Tugasnya?
Artikel Selanjutnya
Larangan bagi Perokok Saat Berkunjung ke Taman Nasional Komodo