Sukses

Intip Gaya Nikita Mirzani Setelah Memutuskan Berhijab

Berikut gaya Nikita Mirzani setelah memutuskan menggunakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Aktris sensasional Nikita Mirzani mencuri perhatian masyarakat setelah dirinya memutuskan untuk berhijab. Penampilan barunya yang tertutup ini dibagikannya lewat akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17.

Aktris yang akrab disapa Niki ini terlihat cantik dalam balutan busana tertutup dan hijab yang menutupi tubuhnya. Niki diberitakan telah berhijrah mulai 11 Juli 2018 lalu melalui unggahannya yang dilengkapi keterangan bahwa hidayah bisa datang kapan saja dan untuk siapa saja, begitu juga dengan dirinya.

"Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agama-Mu dan di atas ketaatan kepada-Mu," tulis Nikita Mirzani dalam posting-an sebuah gambar polos berwarna putih.

Pada hari pertamanya menggunakan hijab, Niki terlihat stylish dengan padu padan busana muslim. Bagi Anda yang penasaran seperti apa gaya Nikita Mirzani dalam balutan hijab, berikut ulasan selengkapnya yang dirangkum Liputan6.com, Kamis (12/7/2018).

1. Blouse

Untuk pemula dalam berhijab pilihan Nikita Mirzani adalah blouse dengan cutting yang sederhana. Kemeja loose yang simple juga favoritnya. Ia terlihat menggunakan atasan kemeja dengan motif stripes hitam putih yang terlihat rapi dan sopan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nikita Mirzani berhijab

2. Warna Pastel

Pilihan warna pastel dan monokrom merupakan warna lembut dan netral, sehingga cocok digunakan untuk Anda yang berhijab. Hal ini juga yang digunakan Niki. Ia menggunakan hijab dan busana bernuansa pastel yang lembut seperti biru muda, kuning, dan putih.

 

🤗 @vivizubedi

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

3. Outer

Pada penampilan perdananya menggunakan hijab, Niki juga sudah mahir dalam memadukan busananya agar sopan, tapi tetap stylish. Ia menggunakan atasan dengan cutting asimetris. Kemudian dipadukan dengan outer dengan potongan loose yang membuat penampilannya semakin anggun.

 

3 dari 3 halaman

Nikita Mirzani berhijab

4. Hijab klasik

 

Terima kasih telah memberi luka. Ku jadikan ini sebagai pintu hijrahku..

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Sementara untuk pilihan hijab, Niki memilih menggunakan tatanan hijab klasik yang sederhana. Ia terlihat menggunakan pashmina dan hijab segi empat yang ditata klasik dengan diikat ke bagian belakang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.