Sukses

Tampil Beda di Akhir Pekan dengan Pilihan Dress Berikut Ini

Ingin tampil gaya di akhir pekan? Simak rekomendasi dress berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan hanya tinggal dalam hitungan jari saja, lalu apa rencana Anda untuk mengisi waktu luang tersebut? Jika sehari-hari gaya fashion Anda terkesan formal, maka tak ada salahnya untuk tampil lebih santai dan playful di akhir pekan.

Saat tersebut merupakan waktunya untuk mengulik gaya fashion yang cocok untuk Anda. Namun pastikan agar gaya fashion tersebut masih tetap nyaman saat digunakan. Berikut lima rekomendasi dress akhir pekan yang bisa jadi inspirasi Anda dalam bergaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

White dress

Ciptakan suasana relaks dengan aksentuasi dress bernuansa putih. Agar tak terlihat membosankan, Anda bisa memadukannya dengan tas dan sepatu berwarna.

3 dari 5 halaman

Floral accent

 

Very into green lately 🐸🐛🐢🦎🦖🐊 Еще одна прогулка по Патрикам, а я вся такая зеленая и с солнцем неплохо сочетаюсь😂 Летом всегда на зеленые оттенки тянет, либо просто мимикрирую 🙈🌳А снимал замечательный @streetstylermoscow Помните, пару месяцев назад я рассказывала про него? Точнее, я рассказывала, что в салоне, где я красилась есть свой street style фотограф Евгений. Так вот Евгений мастер маникюра и педикюра, по совместительству fashion и beauty фотограф, а еще спортсмен))) В наше время так удобно иметь в друзьях таких многофункциональных людей🙈 Ну представьте, пришли вы на маникюр к Евгению, а раз салон в прекрасных Патриках, заодно можно после маникюра устроить фото-прогулку💃🏼 Вот еще один аккаунт Евгения - @evgeniy_akatsin Уверена, такой талантливый человек и вам нужен будет🙏🏻 А я завтра с подругой на Патриках обедать буду, будете рядом, пишите😘

A post shared by Angela Arutyunyan (@a_angi) on

Dress dengan nuansa floral juga bisa dipilih untuk menemani akhir pekan Anda. Kesan feminin dan chic seketika terlihat dari pilihan dress bermotif ini.

4 dari 5 halaman

High slit dress

Aksi high slit pada dress Anda akan mampu menampilkan kesan seksi yang effortless. Anda bisa memadukannya dengan sandal atau sepatu kets favorit.

5 dari 5 halaman

Shirt dress

Kemeja oversized Anda juga bisa disulap menjadi dress keren untuk tampilan gaya di akhir pekan. Untuk membentuk siluet tubuh yang diinginkan, Anda bisa menambahkan sentuhan aksesori pemanis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.