Sukses

Tips Melakukan Perawatan Kulit Hanya Dalam 90 Detik

Liputan6.com, Jakarta Sadarkah Anda rutinitas perawatan kulit seringkali menghabiskan banyak waktu? Tentu saja, semua orang ingin memiliki kulit yang cantik dan bersih sempurna, namun tidak dapat dipungkiri perawatan kulit terkadang jauh lebih rumit daripada yang pernah dibayangkan, benar?

Anda harus menggunakan pembersih, eksfoliator, toner, serum, pelembap, krim, dan produk lainnya. Belum lagi, agar perawatan kulit ini bekerja dengan baik, Anda disarankan untuk menggunakan di pagi dan malam hari, seperti dilansir dari sheknows.com, Sabtu (14/7/2018).

Jika Anda masih bingung mencari cara untuk melakukan perawatan kulit dalam waktu yang lebih singkat, jangan khawatir. Berikut ini adalah beberapa tips untuk membuat waktu Anda menjadi lebih efisien untuk melakukan perawatan kulit.

 

 

2 dari 3 halaman

Perawatan kulit dalam 90 detik

1. Pahami hal-hal yang tidak dapat dinegosiasi

Sebenarnya perawatan kulit hanya terdiri dari tiga langkah penting, yaitu pembersihan, pelembap, dan tabir surya. Manfaat dari perawatan kulit yang Anda lakukan tergantung pada bahan yang digunakan, bukan jumlah produknya.

2. Hilangkan langkah tambahan

Ada serum, krim, dan masker yang harus Anda kurangi penggunaannya untuk lebih menghemat waktu. Para ahli juga setuju bahwa toner dan serum adalah langkah yang boleh dilewati.

3 dari 3 halaman

Perawatan kulit dalam 90 detik

3. Pilihlah produk yang multitasking

Cara terbaik untuk mengurangi waktu melakukan perawatan kulit adalah dengan menggunakan produk multitasking. Carilah produk pelembap yang telah memiliki kandungan SPF di dalamnya atau serum yang dapat menghidrasi sebagai langkah perawatan kulit Anda yang baru.

Artikel Selanjutnya
Tips Eksfoliasi untuk Mendapatkan Kulit Bersih Bersinar
Artikel Selanjutnya
Kulit Mengalami Stres? Ini Tandanya