Sukses

Setelah Jaket Kontroversial, Melania Trump Berpenampilan Lebih Diplomatis

Dengan penampilan ini, Melania Trump seakan menyesal soal jaket hijau kontroversialnya

Liputan6.com, Jakarta Jaket army yang digunakan Melania Trump beberapa waktu lalu memang membuat heboh dunia maya, khususnya bagi pengamat politik dan pegiat sosial. Terlebih jaket bertuliskan "I Really Don't Care, Do U?" itu, ia gunakan ketika hendak mengunjungi anak imigran di perbatasan Texas.

Seakan menyesal telah menggunakan jaket itu, Melania Trump memperbaiki penampilannya ketika mengunjungi veteran Walter Reed Hospital pada Selasa (3/7/2018) waktu Amerika. Ini menjadi perjalanan patriotik Melania Trump lainnya setelah kunjungan anak imigran di Texas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berpenampilan lebih diplomatis

Melania Trump memberi kejutan pada sejumlah veteran yang dirawat di Walter Reed Hospital. Kunjungan ini pun tidak diwarnai oleh pakaian yang memiliki pernyataan mendalam, seperti jaket hijau zaitun.

The First Lady menggunakan blus berwarna biru navy yang dipadukan dengan celana kult dan stileto tinggi. Ini menjadi kunjungan mendadak yang ia lakukan setelah suaminya mengeluarkan kebijakan intoleransi pada imigran di perbatasan Amerika.

3 dari 3 halaman

Cara lain Melania Trump ungkapkan rasa terima kasih

Juru bicara Melania Trump, Stephanie Grisham, menuturkan bahwa kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian Melania Trump terhadap anggota militer yang cedera. Sekaligus menjadi ungkapan terima kasih Melania terhadap petugas rumah sakit yang merawat para veteran ini.

Penampilan Melania Trump di rumah sakit ini menjadi bentuk lain dari caranya mengungkapkan kepedulian. Terlebih setelah berita jaket hijaunya yang menuai beragam kontroversi bagi para pegiat sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.