Sukses

3 Langkah Aplikasikan Lipstik agar Tahan Lama

Berikut tiga langkah mengaplikasikan lipstik agar tahan lebih lama.

Liputan6.com, Jakarta Lipstik merupakan salah satu dari bagian makeup yang menyempurnakan dan memberi warna pada penampilan Anda. Cara menggunakannya disesuaikan dengan keinginan masing-masing orang. Bisa dipulas tebal, bisa juga hanya tipis agar terlihat lebih natural.

Pilihan warna juga disesuaikan dengan acara dan pribadi Anda. Warna-warna nude, pink, dan merah menjadi favorit karena telah menjadi tren dan dapat digunakan sehari-hari. Namun, ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika ingin lipstik melekat sempurna pada bibir Anda.

Ada banyak cara mengaplikasikan lipstik. Jika Anda menginginkan penampilan yang sempurna, bisa mengikuti beberapa langkah ini. Sepeti dilansir dari situs Boldsky, Kamis (5/7/2018), berikut tiga langkah mengaplikasikan lipstik agar tahan lama.

1. Primer lipstik

Tidak hanya menggunakan riasan wajah saja diawali dengan primer. Saat menggunakan lipstik, Anda dapat menggunakan primer lipstik saat memulai menggunakannya. Anda bisa mengawalinya dengan mengaplikasikan shea butter pada bibir, kemudian tunggu beberapa menit sebelum melanjutkannya dengan lipstik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lip liner

2. Lip liner

Lip liner memudahkan Anda ketika menggunakan lipstik. Lip liner juga berfungsi sebagai dasar. Terlebih bagi Anda yang menginginkan bibir terlihat lebih tebal, bisa mulai membingkai bibir dengan lip liner. Kemudian dilanjutkan mengisi bagian kosong dengan lipstik.

 

3 dari 3 halaman

Brush

3. Brush

Langkah terakhir agar lipstik tahan seharian adalah mengaplikasikannya dengan brush. Saat menggunakan lipstik dengan brush, penyebarannya akan merata ke pori-pori bibir. Hal ini membuat lipstik bertahan lebih lama. Tidak hanya itu, hasil akhir lipstik yang diaplikasikan dengan brush jauh lebih rapi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.