Sukses

Mikro Bob, Tren Rambut Terbaru yang Digilai Selebritas

Bosan dengan gaya rambut yang itu-itu saja? Simak di sini, gaya rambut kekinian ala selebritas Hollywood.

Liputan6.com, Jakarta ika Anda merasa bosan dengan gaya rambut yang itu-itu saja, mungkin kini saatnya untuk terlihat segar dengan gaya rambut terbaru Mikro Bob. Musim ini, gaya rambut pendek kembali menjadi tren. Namun apabila Anda tak ingin terlau ektrem dalam berpenampilan, mikro bob akan jadi pilihan tepat dan menyenangkan.

Berbeda dari gaya bob lainnya, gaya rambut ini memang terbilang pendek. Potongan rambut seatas bahu dan akan memperlihatkan tampilan leher yang lebih jenjang. Dalam urusan menatanya, Mikro Bob bisa ditata sedemikian rupa sesuai keinginan. Dipiarkan tampil sleek atau dengan efek wavy, gaya rambut ini akan pas diaplikasikan kapan saja sesuai keinginan Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mikro Bob

 

Oh what a world.... then there was you

A post shared by Olivia Culpo (@oliviaculpo) on

3 dari 3 halaman

Mikro Bob

 

fired up

A post shared by DUA LIPA (@dualipa) on

Beberapa selebritas Hollywood sudah banyak yang memangkas rambutnya dengan gaya Mikro Bob. Sebut saja Olivia Culpo, Jourdan Dunn, Emma Roberts, Lucy Hale, Dua Lipa, dan juga Vanesssa Hudgens. Dengan gaya rambut ini, sukses membuat tampilan mereka kian segar dan terlihat lebih stylish.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.